Sukses

Wanita Ini Pakai 100 Jenis Maskara untuk Menguji yang Terbaik dan Terburuk

Wanita coba lebih 100 Maskara, aksinya viral.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik menjadi satu hal yang diidamkan setiap wanita. Selain menambah rasa percaya diri, tampil cantik merupakan langkah untuk  merawat diri sebaik mungkin.Tak jarang aneka perawatan ditempuh untuk mendapatkan tingkat kecantikan yang diimpikan. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang rela mencoba lebih dari 100 maskara untuk mencari mana yang buruk dan mana yang terbaik baginya.  

Pengguna akun Tiktok ini lantas mendapat perhatian banyak dari netizen. Tak heran, hanya untuk mencari kosmetik bulu mata ia dengan teliti mencoba 100 maskara. Influencer kecantikan ini memiliki beberapa akun sosial media yang membagikan tips dan trik kesehatan dan kecantikan. 

Maskara memang menjadi salah satu kosmetik yang sering dicari para wanita. Komposisi satu produk dengan produk maskara lainnya memang berbeda. Begitu pula kualitas maskara yang didapatkan sangat berpengaruh. Ada kalanya maskara yang efektif memberikan ketebalan bulu mata, ada juga maskara yang mudah rontok setelah tak lama dipakai. 

Dari 100-an lebih maskara yang ia coba kemudian ia menyimpulkan 10 terbaik dan 10 yang buruk baginya. Berkut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Videonya Viral

Belakangan ada banyak maskara di pasaran, dan ini menyulitkan seseorang untuk mengetahui mana yang cocok. Untuk memperoleh maskara yang cocok, seseorang harus rela mengeluarkan uang lebih untuk mencoba satu persatu maskara. 

Ada maskara yang menjanjikan bulu mata tebal dan bervolume, dan ada juga maskara lain yang memberikan hasil alis yang panjang yang ekstrem. Namun tidak semua dari mereka mencobanya satu persatu. 

“Saya adalah gadis yang menguji maskara sehingga Anda tidak perlu melakukannya dan inilah sepuluh besar dan terburuk saya yang diperbarui.” ucapnya dalam akun TikTok pribadinya.

Video yang diunggah akun Tiktok @kellyrosesarno ini seolah menjadi solusi bagi setiap wanita yang ingin menemukan maskara mana yang baik dan buruk untuknya. Tak heran video singkat penjelasan maskaranya kini telah ditonton lebih dari 2.7 juta kali. 

3 dari 3 halaman

Menyimpulkan 10 Maskara Terbaik dan Terburuk

Dalam videonya yang viral ia menyimpulkan 10 maskara yang tidak ia rekomendasikan. “Mulai 10 besar yang tidak boleh dilakukan adalah maskara Bite upswing, Mayblelline snapscara, Kat Von Dee go big or go home, Ulta twist volume, YSL volume effect, Blinc original tubing mascara, Smashbox super fan mascara, bestify long curl mascara, maskara bulu mata baddie.” jelasnya.

“Sedangkan 10 besar terbaik, Drama push-up Maybelline the falsies, maskara volume Essence putri bulu mata Aurora dari garis putri Disney, maskara tak terbatas L'Oreal Paris, Vivienne Sabo Paris Cabaret, maskara volume besar Patrick Ta, Elf, Butter London dari maskara yang menambah volume.

Kelly menyimpulkan setelah 100 maskara yang ia coba, Bad Gal Bang dari Benefit masih berkuasa. Bahkan 8 ribu komentar lebih netizen juga menjadikannya favorit. 

@kellyrosesarno

Is @benefitcosmetics Bad Gal Bang still my 1 favorite? Here is my updated top 10 best and worst! #30mascaras

♬ original sound - Kelly Rose Sarno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.