Sukses

Jelang Melahirkan, Ini 7 Potret Kesha Ratuliu dengan Perut Makin Besar

Persalinan Kesha Ratuliu hanya tinggal hitungan hari.

Liputan6.com, Jakarta Hanya hitungan hari Kesha Ratuliu diketahui akan melahirkan anak pertamanya. Hal ini terungkap dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Penampilan Kesha Ratuliu selama hamil pun tak pernah lepas dari perhatian netizen. Wanita yang menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021 ini terbilang aktif mengunggah proses perkembangan kehamilan di media sosial.

Kini, kehamilan Kesha Ratuliu yang telah memasuki usia 9 bulan pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, perubahan penampilan wanita 23 tahun ini dengan baby bump yang semakin membesar membuatnya terlihat menggemaskan. Meski memiliki perut yang semakin besar jelang melahirkan, penampilan Kesha Ratuliu pun tetap terlihat menawan.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kesharatuliu05, berikut ini beberapa potret Kesha Ratuliu dengan baby bump yang semakin membesar jelang melahirkan, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di beberapa kesempatan, Kesha Ratuliu memang kerap terlihat menggunakan busana cukup longgar untuk menutupi bagian perutnya.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, di kehamilannya yang semakin membesar ia masih menyempatkan waktu untuk menonton konser.

4 dari 8 halaman

3. Mendekati hari persalinan, Kesha Ratuliu juga terlihat semakin aktif menjalani yoga lho.

5 dari 8 halaman

4. Potret perut yang semakin membuncit di kehamilan pertama pun tak lepas dari sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Kesha di kehamilan tuanya.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya yang disebut-sebut akan melahirkan bayi laki-laki juga telah menyiapkan segela keperluan calon buah hatinya.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram pribadinya, Kesha Ratuliu bahkan menyebut jika kelahiran anak pertamanya kurang dari 1 minggu lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.