Sukses

6 Momen Kebersamaan Jefri Nichol dan Keluarga yang Jarang Tersorot

Jefri Nichol tunjukkan momen kehangatan saat makan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol baru-baru ini menikmati kebersamaannya bersama keluaraga tercinta. Pada Rabu (9/12/2021), aktor tampan itu mengunggah sederet foto di media sosial Instagram yang menampilkan dirinya tengah makan bersama keluarganya. Pria 22 tahun itu tampak begitu bahagia bisa berkumpul dengan sanak keluarga.

Melejit lewat perannya di film Dear Nathan, Jefri Nichol dikenal sebagai aktor yang jarang mengumbar kehidupan keluarganya. Pria kelahiran tahun 1999 itu dikenal dengan sosoknya yang polos, baik hati dan periang. Anak sulung dari dua bersaudara itu juga dekat dengan sang ibunda, Junita Eka Putri.

Di momen tersebut, aktor pemenang Piala Maya 2017 sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih itu tak hanya memboyong ibu dan adiknya. Ia juga turut mengajak saudaranya turut serta. Menikmati waktu bersama keluarga terutama makan di luar menjadi momen yang tidak terlewatkan untuk diabadikan.

Begitu hangat, berikut ini beberapa potret momen kebersamaan Jefri Nichol bareng keluarga menikmati makan bersama, dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber pada Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kebersamaan Jefri Nichol dan keluarga saat menikmati makan bersama di sebuah restoran.

3 dari 7 halaman

2. Bintang web series Paradise Garden ini juga turut mengajak saudaranya yang lain.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 22 tahun ini juga mengabadikan potret ibu dan juga adik perempuannya.

5 dari 7 halaman

4. Biar nggak ganteng sendiri, Jefri Nichol juga mengajak saudaranya yang laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Menikmati waktu berkumpul bersama keluarga menjadi momen penting bagi aktor kelahiran 1999 ini karena kesibukannya di dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Jefri Nichol memang jarang mengumbar potret keluarganya, hanya di momen tertentu seperti saat ulang tahunnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.