Sukses

6 Potret Shandy Aulia Liburan di Los Angeles, Nikmati Waktu Bareng Anak

Dikabarkan bercerai, sosok sang suami pun tidak terlihat sama sekali dalam momen liburan Shandy.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2011 ini dikabarkan bercerai. Namun hingga saat ini, pemain sinetron Suci Dalam Cinta ini belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Tak menanggapi isu tersebut, baru-baru ini Shandy Aulia pun tampak liburan bareng sang buah hati, Claire Herbowo. Wanita kelahiran 1987 ini mengajak putri semata wayangnya liburan ke Los Angeles. Lewat Instagram pribadinya, ia membagikan momen liburan selama di sana.

Dalam foto-foto tersebut, sosok sang suami pun tidak terlihat sama sekali. Shandy Aulia rupanya nikmati liburan berdua bareng sang anak di Amerika. Penampilan Shandy Aulia selama liburan juga berhasil curi perhatian. Ia tampak begitu stylish bak ABG.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut 6 potret liburan Shandy Aulia di Los Angeles, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shandy Aulia saat ini sedang menghabiskan masa liburan di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak sendirian, ia ditemani putri kecilnya Claire Herbowo.

3 dari 7 halaman

2. Dari beberapa unggahan Shandy di Instagram, terlihat ibu dan anak ini begitu girang menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Melihat kebersamaan pemain sinetron Suci Dalam Cinta dan anaknya ini, fans begitu senang. Namun mereka juga bertanya-tanya ke mana suami Shandy Aulia, David Herbowo.

5 dari 7 halaman

4. Biasanya mereka selalu menghabiskan waktu bersama, terlebih di momen liburan seperti in

6 dari 7 halaman

5. Tak menanggapi pertanyaan netizen, ibu dan anak ini tampak begitu menikmati momen liburannya.

7 dari 7 halaman

6. Selama liburan, pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini juga terlihat stylish bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.