Sukses

6 Kedekatan Dinar Candy dan Ibunda Ridho Illahi, Bak Anak Kandung

Saking dekatnya mereka terlihat bak ibu dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir, artis sekaligus DJ, Dinar Candy tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan, Ridho Illahi. Lewat Instagram pribadinya, mereka pun sudah tak malu-malu lagi membagikan momen kebersamaan. Meski sempat dikabarkan putus, pasangan selebriti ini tampak makin romantis.

Bahkan baru-baru ini, Dinar Candy dan Ridho Illahi menjalanis sebuah pemotretan prewedding. Dala pemotretan tersebut, keduanya tampak begitu mesra. Tak sedikit netizen yang dibuat baper dengan kemesraan mereka.

Tak hanya momen mesra, kedeketan Dinar Camdy dan keluarga sang kekasih juga berhasil curi perhatian. Tak terkecuali kedekatannya dengan ibunda Ridho Illahi, Linda Sutrisno. Belakangan ini, diketahui pemilik nama lengkap Ai Dinar Miswari itu tampak liburan bareng dengan Ridho Illahi dan Linda Sutrisno di pantai.

Dinar Candy dengan ibunda Ridho Illahi pun terlihat sudah sangat akrab. Saking dekatnya mereka terlihat bak ibu dan anak kandung. Berikut 6 kedekatan Dinar Candy dan ibunda Ridho Illahi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya kemesraan dengan sang kekasih, rupanya Dinar Candy juga telah menjalin kedekatan dengan ibunda Ridho Illahi.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, artis sekaligus DJ ini sudah begitu akrab dengan ibunda sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Mereka tampak menikmati waktu bersama dengan liburan di pantai.

5 dari 7 halaman

4. Saking dekatnya, Dinar Candy dan Linda Sutrisno terlihat bak ibu dan anak kandung.

6 dari 7 halaman

5. Dinar Candy dan Ibunda Ridho Illahi terlihat begitu akrab saat bersama.

7 dari 7 halaman

6. Jadi calon mantu, Dinar Candy dan ibunda sang kekasih kerap membagikan momen kebersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.