Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 6 Potret Terbaru Eksanti Artis Era 90-an yang Awet Muda

Sosoknya begitu dikenal sebagai pemain sinetron di era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eksanti pasti sudah tak asing lagi bagi generasi 90an. Artis yang mengawali kariernya dari tahun 1996 itu wara wiri muncul di berbagai judul sinetron jadul. Hingga namanya begitu dikenal di era 90an. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, wanita berusia 47 tahun itu jarang tersorot kamera.

Selama 25 tahun terjun di dunia hiburan, Eksanti hingga saat ini sudah membintang puluhan judul sinetron dan FTV. Penampilannya juga berbeda dari saat debut, wanita kelahiran Bandung, 22 Desember 1973 itu sudah mengenakan hijab.

Lama tak muncul, rupanya Eksanti juga bergelut di bidang lain selain berakting. Ia merintis usaha di bidang fashion sejak 2013 silam. Bintang sinetron 'Elif Indonesia' itu juga merancang sendiri busana muslimah yang ia pasarkan hingga ke Selangor, Malaysia.

Dalam bio Instagramnya, Eksanti juga menuliskan komunitas yang didirikannya yakni 'Artis Penggiat Halal' yang berdiri pada 2015 silam. Melalui komunitas ini, Eksanti mengajak rekan-rekannya untuk peduli pada produk-produk halal yang beredar di Indonesia.

Di usianya yang hampir kepala lima, ia masih terlihat awet muda. Seperti apa potretnya kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @eksantiisreal, beberapa potret terbaru Eksanti yang awet muda, Rabu (8/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eksanti dikenal sebagai aktris sinetron era tahun 1990-an. Salah satu sinetron yang ia bintangi kala itu yakni Jin dan Jun.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak muncul, Eksanti disibukkan dengan usaha di bidang fashion yakni menjual busana muslim untuk wanita.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, wanita 47 tahun ini juga bertindak sebagai desainer dari busana muslim yang dipasarkannya.

5 dari 7 halaman

4. Melihat unggahan Instagram, aktris 90an ini juga aktif dalam kegiatan keagamaan.

6 dari 7 halaman

5. Bintang FTV Pintu Berkah ini juga rajin berolahraga. Tampak dalam potretnya, Eksanti sedang bersepeda.

7 dari 7 halaman

6. Meski usianya hampir memasuki kepala lima, Eksanti masih tetap terlihat awet muda sama seperti dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.