Sukses

Beri Air Minum ke Ular Kobra, Aksi Orang Ini Bikin Merinding

Diberi air minum melalui botol, ular kobra ini tetap terlihat menakutkan

Liputan6.com, Jakarta Ular menjadi salah satu hewan yang paling banyak ditakuti oleh manusia. Pasalnya setiap orang awam menganggap bahwa ular memiliki bisa dan dapat mengakibatkan kematian. Padahal dalam kenyataannya tidak semua ular memiliki bisa dan mematikan. Namun sebagai bentuk jaga diri, biasa orang-orang yang takut ular ini pun memilih lari melihat ada ular.

Bagi para pecinta hewan khususnya ular, berdekatan dengan ular kobra tentu tidak setakut orang biasa. Bahkan banyak pawang atau ahli akan ular berani memberi minum ular saat kehausan. Ada yang menggunakan gelas hingga botol minum saat memberi ular ini air minum.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @awatanation pada Rabu (8/12/2021). Unggahannya ini pun tuai banyak perhatian hingga diunggah kembali oleh media sosial lain. Banyak orang pun tetap merasa bergidik meski hanya saksikan video tersebut.

Berikut ulasan video beri air minum kepada ular yang Liputan6.com kutip dari TikTok @awatanation, Rabu (8/12/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri air minum kepada ular kobra melalui botol

@awatanation

Reply to @demonheart54

♬ good soup - MARVEL FANS

Dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh akun TikTok @awatanation, ia memperlihatkan momen saat memberi air minum kepada ular kobra. Saat kepala ular tersebut berdiri, telihat bahwa posenya mirip dengan ular kobra yang tengah siaga.

Namun bukannya mematuk tangan orang tersebut, ular ini ternyata meminta air minum melalui botol. Terlihat kembali segar, aksinya ini pun taui banyak perhatian banyak netizen. Bagi yang takut ular, melihat ular dari jauh saja tentu sudah lari terbirit-birit. Aksi pemberani ini pun sudah disaksikan lebih dari 40 ribu penonton dalam media sosial TikTok

Apalagi usai diunggah kembali oleh akun Twitter @vonschwet pada Rabu (8/12/2021). Banyak netizen pun membalas dengan berbagai cuitan kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.