Sukses

Kini Menetap di Singapura, Ini 6 Potret Terbaru Derby Romero dan Istri

Keduanya tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Derby Romero kini menetap di Singapura. Sejak vakum dari dunia hiburan, mantan aktor cilik itu memutuskan untuk tinggal di sana bersama sang istri, Claudia Adinda. Kesehariannya kini ia habiskan di negara tetangga tersebut.

Diakuinya, bintang film Petualangan Sherina itu sudah tiga tahun menetap di Singapura. Keinginan untuk tinggal di sana didapatnya usai menikah. Bukan sekadar keinginan, Derby Romero juga memiliki rencana untuk menyelesaikan studi S1 yang pernah tak selesai ketika berkuliah di Indonesia.

Pelantun lagu "Gelora Asmara" itu pun kini tengah berusaha menyelesaikan pendidikannya. Bahkan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. Di samping itu, Derby dan istri juga berbahagia karena tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Sebentar lagi bakal jadi ayah dan ibu, berikut ini potret terbaru Derby Romero dan istri yang menetap di Singapura, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu kalau sejak vakum dari dunia hiburan, Derby Romero memboyong istrinya untuk tinggal di Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Alasan Derby tinggal di Singapura karena ingin merampungkan pendidikan S-1 yang sempat terhenti hingga lanjut S-2.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 31 tahun itu terhitung sudah 3 tahun atau hampir empat tahun tinggal di Singapura bersama sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Namun, lantaran memiliki beberapa bisnis di Indonesia, Derby harus rela bolak-balik mengurus pekerjaan tersebut yang sempat tertunda di masa pandemi.

6 dari 7 halaman

5. Derby juga berbahagia karena sang istri sedang hamil anak pertama mereka, setelah 4 tahun penantian.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi keluarga yang harmonis, dua sejoli itu kini tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini