Sukses

Memutuskan Hiatus dari Dunia Musik, Ini 6 Potret Kompak Personel Little Mix

Little Mix istirahat dari panggung hiburan musik, intip kekompakan mereka setelah 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik kini dihebohkan dengan kabar dari grup musik asal Inggris Little Mix. Grup musik yang pamor dengan lagunya berjudul Secret Love Song ini membuat keputusan besar untuk hiatus atau rehat dari dunia permusikan. Little mix yang kini beranggotakan Jade Thirlwall, Perrie Edwards, dan Leigh Anne Pinnock telah menyepakatinya bersama.

Sebagaimana mengutip dari akun Instagram mereka, Selasa (7/12/2021) “Kami ingin memberitahu Anda semua bahwa setelah tur Confetti pada bulan April/Mei tahun depan, kami akan rehat dari Little Mix.” Pengumuman ini akan berlaku setelah mereka melewati tur berjudul Confetti bulan April/Mei tahun 2022. 

Namun pengumuman ini bukanlah akhir dari Little Mix, mereka memastikan kepada para fans bahwa hal ini bukanlah akhir dari Little Mix. Grup yang lahir tahun 2011 ini pada tahun 2020 telah kehilangan satu personil mereka bernama Jesy Nelson. 

Bersama penguman ini, mereka masih kompak membersamai Little Mix di berbagai kegiatan. Seperti apa potret dan kabar terbaru mereka saat ini? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemenang The X Factor versi Inggris pada tahun 2011 akan disibukkan dengan proyek lainnya selama mereka rehat.

3 dari 7 halaman

2. Kehangatan mereka masih terasa dalam kekompakan membersamai Little Mix.

4 dari 7 halaman

3. Setelah 10 tahun mengguncang dunia permusikan Little Mix akan merencanakan lebih banyak musik, tur, dan penampilan setelahnya.

5 dari 7 halaman

4. Confetti sendiri merupakan album studio keenam Little Mix yang dirilis pada 6 November 2020, Confetti merupakan album terakhir yang menampilkan Jesy Nelson.

6 dari 7 halaman

5. Rehat untuk menciptakan kenangan yang lebih banyak bersama para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. “Kami bersaudara dan kami akan selalu memiliki satu sama lain dan Anda, para penggemar, dalam hidup kami,” dalam akun Instagram mereka mengungkapkan kekompakannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.