Sukses

Potret 6 Artis Jalani Prenatal Yoga Saat Hamil, Demi Jaga Kondisi Buah Hati

Pesona artis kian terpancar saat hamil dan ketika jalani prenatal yoga.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi momen bahagia bagi seorang wanita. Jelang kelahiran buah hati, ragam persiapan dilakukan agar kelahiran lancar dan bisa persalinan normal, tak terkecuali dengan artis Tanah Air.

Tak hanya sendiri, beberapa artis Tanah Air juga didampingi sang suami ketika jalani prenatal yoga. Sang suami tentunya harus selalu siaga menjaga dan mendampingi sang istri ketika hamil hingga persalinan tiba.

Melalui laman Instagramnya, sederer artis Indonesia kerap unggah momen saat jalani prenatal yoga jelang melahirkan. Tetap menjaga kebugaran badan dan demi menjaga kondisi buah hati, olahraga saat hamil memang penting dilakukan dan tentunya harus didampingi oleh instruktur.

Potret artis Tanah Air ketika jalani prenatal yoga tak lepas dari perhatian. Warganet pun tak jarang salah fokus dengan postur badan sang artis yang tidak bertambah gendut meski tengah hamil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis ketika jalani prenatal yoga, Senin (6/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah belum lama ini jalani prenatal yoga agar bisa melahirkan secara normal. Atta sebagai suami pun setia dampingi sang istri selama jalani yoga.

3 dari 7 halaman

2. Saat hamil Baby Shaka, Dinda Hauw juga jalani prenatal yoga. Rey Mbayang pun setia menjaga Dinda ketika perutnya sudah makin membuncit.

4 dari 7 halaman

3. Citra Kirana kompak jalani prenatal yoga bareng Rezky Aditya di rumah saat hamil Athar. Tak hanya penting untuk ibu hamil, calon ayah juga penting jalani yoga saat istri hamil.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Willy belum lama ini unggah momen saat dirinya jalani prenatal yoga. Perut makin buncit, Nikita tentunya harus makin intens menjaga kesehatan dirinya dan buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Chelsea Olivia juga rutin jalani olahraga saat hamil Nastusha dan juga Dante. Potret Chelsea yang aktif berolahraga kerap tuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Shandy Aulia adalah salah satu artis yang aktif olahraga. Saat hamil, Shandy lakukan olahraga yoga dan juga pilates.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.