Sukses

Jadi Bridesmaid di Lamaran Vidi Aldiano, Ini 6 Potret Chef Renatta dan Sang Kakak

Kakak beradik ini bak kembar bila disandingkan.

Liputan6.com, Jakarta Acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara digelar cukup mewah dengan dihadiri sahabat dari  kalangan selebriti. Beberapa di antaranya juga menjadi bridesmaid dan groomsmen. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu Chef Renatta yang hadir bersama sang kakak, Kareyca Moeloek.

Kakak beradik itu kompak mengenakan kebaya berwarna merah muda bersama dengan bridesmaid yang lain. Kebersamaan keduanya pun menjadi sorotan, lantaran tak banyak yang tahu Chef Renatta ternyata memiliki seorang kakak perempuan yang tak kalah cantiknya.

Pemilik nama lengkap Renatta Moeloek itu juga unjuk kedekatan dengan sang kakak lewat laman Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, keduanya bak kembar. Bahkan, tak sedikit warganet yang mengira jika foto tersebut merupakan pantulan cermin.

Bak pinang dibelah dua, berikut beberapa potret kebersamaan Chef Renatta dan sang kakak Kareyca Moeloek, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Senin (6/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak pakai kebaya merah muda dan rambut disanggul rapi, potret selfie Chef Renatta dan Kareyca Moeloek membuat mereka bak pinang dibelah dua.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya kecantikan kakak beradik itu diturunkan dari sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Chef Renatta yang lebih besar dan tinggi, membuatnya sering dikira kakak dari Kareyca.

5 dari 7 halaman

4. Saat sedang bersama, keduanya terlihat bak saudara kembar, parasnya bak pinang dibelah dua.

6 dari 7 halaman

5. Chef Renatta dan sang kakak memiliki jalinan hubungan yang sangat dekat sejak kecil. Terlihat keduanya kerap mengunggah foto masa kecilnya.

7 dari 7 halaman

6. Chef Renatta dan Kareyca Moeloek memiliki jarak usia 4 tahun. Sang kakak yang kini berusia 31 tahun sudah menikah dengan pria bule bernama Aaron Michael Thomson pada Agustus 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.