Sukses

Akur, 6 Artis Ini Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Istri Suaminya

Tetap jalin silaturahmi, kebersamaan artis dan mantan istri suaminya tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya kerap menjadi sorotan, apalagi perihal rumah tangga sang artis. Unggah potret kebersamaan bareng pasangan di Instagram tentunya tak lepas dari perhatian warganet.

Selalu terlihat harmonis di media sosial, tak sedikit artis Tanah Air yang mengejutkan publik dengan keputusan bercerai. Cukup lama membangun biduk rumah tangga bersama kemudian memutuskan untuk berpisah tentu saja bikin publik bertanya-tanya.

Tak hanya itu, bahkan kedekatan artis wanita dengan mantan istri suaminya dulu pun juga sukses menyita perhatian. Tetap jalin silaturahmi dan tak terlihat jaga jarak, kebersamaan artis wanita dengan mantan suaminya tuai pujian dari warganet.

Dalam berbagai momen penting, sederet artis wanita ini tetap harmonis dengan mantan istri suaminya, salah satunya saat perayaan ultah anak. Meski pernah punya masa lalu dengan suami, bukan alasan untuk menjaga jarak satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang tetap berhubungan baik dengan mantan istri suaminya, Kamis (2/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani menikah dengan Nesyana Ayu. Kebersamaan Marshanda dengan Nesyana Ayu yang bak hangat bak saudara kerap tuai pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan Zaskia Gotik dengan mantan istri Sirajuddin yakni Imel PC tak lepas dari perhatian. Dalam berbagai momen penting, seperti perayaan ultah anak, keduanya sangat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Sonya Fatmala tetap jaga silaturahmi dengan mantan istri Hengky Kurniawan yakni Christy Jusung. Kehangatan Sonya dan Christy Jusung ini pun sukses menyita perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Ashanty dan Krisdayanti kini makin dekat. Kedekatan keduanya semakin curi perhatian saat tampil kompak di rangkaian acara pernikahan Aurel pada April lalu.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kehangatan, begini momen pertemuan Bella Shofie dengan mantan istri suami, Irene Priscilya saat momen ulang tahun anak sambungnya.

7 dari 7 halaman

6. Tetap berhubungan baik, mantan istri Hanung Bramantyo luangkan waktu untuk jenguk Zaskia Mecca saat melahirkan Bhre Kata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.