Sukses

Wanita Ini Bikin Pernikahan Palsu Demi Menarik Perhatian Mantan

Pernikahan palsu ini endingnya malah tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang yang putus dari pacar biasanya menyisakan rasa sedih. Bahkan meski hubungannya sudah kandas masih menyisakan persoalan yang belum tuntas.

Rasa penasaran yang masih tersisa akan kisah cinta masa lalu itu terkadang membuat seseorang berbuat nekat. Mulai masih mencari tahu kabar mantan hingga stalking akun media sosialnya.

Seperti yang pernah dirasakan oleh wanita berikut ini. Lewat akun TikTok @dieschaklin ia membagikan pengalaman yang tak terlupakan yang pernah ia lakukan. 

Untuk menarik perhatian mantan kekasihnya, ia nekat membuat acara pernikahan palsu. Menyewa gedung, gaun sampai fotografer profesional. Meski sudah totalitas membuat acara pernikahan palsunya, justru ending-nya bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Pernikahan Palsu

Dilansir dari akun TikTok @dieschaklin oleh Liputan6.com, Kamis (2/12/2021) ia membagikan pengalaman yang tak pernah ia lupakan. Wanita berambut panjang itu menjelaskan ia sengaja memalsukan pernikahannya sendiri demi menarik perhatian mantan pacarnya.

"Mengingat masa aku memalsukan pernikahanku sendiri dan menjalani sesi pemotretan profesional agar ia menghubungiku kembali," tulis keterangan videonya.

Ia berdandan selayaknya mempelai wanita dengan gaun impian dan tudung putih. Ia juga dirias oleh makeup artist profesional serta berpose memegang buket bunga mawar putih yang besar.

3 dari 3 halaman

Mantan Kekasih Tak Menghubunginya

Bukan hanya itu saja, ia bahkan rela menyewa seorang pria untuk menjadi pendampingnya. Keduanya foto romantis selayaknya pasangan sungguhan.

'Sang suami' pose memainkan piano saat perempuan itu melihatnya dengan penuh cinta. Sesi pemotretan lain beralih ke kandang kuda. Sesi pengambilan gambar di sana jelas terlihat sangat mewah.

Meski sudah niat dan menghabiskan budget yang diperkirakan hampir Rp 30 juta, rupanya tak membuahkan hasil. Mantan kekasihnya sama sekali tak mengontaknya kembali.

"Bagian terburuknya adalah ia melihat story-ku tapi tetap tak menghubungiku," tulisnya lagi di video yang sudah ditonton lebih dari 2,7 juta views itu. 

@dieschaklin

Worst part is he watched my story and still didn't reach out 🥴🥴🥴 #fyp #sundayroutine#styleinspo #dayinmylife #foryou #godblessme #godhelpme

♬ Insane - Summer Walker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.