Sukses

6 Potret Kebersamaan Artis Empat Bersaudara, Kompak dan Seru

Kakak adik empat bersaudara ini selalu kompak dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang kerap menyita perhatian. Tak hanya perihal perjalanan kariernya, kebersamaan sang artis bareng keluarganya pun sering kali tuai pujian dari warganet, apalagi kehangatan artis bareng saudara kandungnya.

Tak sedikit artis Tanah Air yang memiliki empat saudara. Memiliki banyak saudara tentunya menambah warna sendiri dalam sebuah keluarga selebriti tersebut. Bahkan kasih sayang kakak semakin terasa jika menjadi anak bungsu dari empat bersaudara.

Melalui laman Instagramnya, artis Tanah Air dengan empat bersaudara cukup sering unggah kebersamaannya yang selalu kompak. Bahkan beberapa dari artis empat bersaudara ini ada yang sama-sama terjun ke industri hiburan.

Sama-sama terjun ke industri hiburan bareng saudara tentunya ada keseruan tersendiri. Meski mengambil ranah yang berbeda ketika terjun ke industri hiburan, namun tetap bisa saling sharing dan berbagi cerita.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan artis empat bersaudara yang kompak dan seru, Kamis (2/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya tiga kakak perempuan tentunya jadi momen seru tersendiri bagi Citra Kirana. Berbeda dengan Citra Kirana dan Erica Putri, Christina Fitri Agustina dan Christina Lidya tidak terjun ke industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Shandy Aulia punya tiga kakak perempuan. Meski berbeda keyakinan dengan ketiga kakaknya, kakak adik tersebut tetap akur dan selalu kompak.

4 dari 7 halaman

3. Dinda Hauw merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara dan anak perempuan satu-satunya. Tak heran jika istri Rey Mbayang ini sangat disayang oleh ketiga kakaknya.

5 dari 7 halaman

4. Selain karena anak Sule, Putri Delina, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdi cukup dikenal karena karyanya. Kekompakan kakak adik ini kerap tuai pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Jadi anak bungsu, Syakir Daulay tentunya merasakan kasih sayang lengkap dari kakak perempuan dan kakak laki-lakinya.

7 dari 7 halaman

6. Ratu Sofya 'DJS' punya tiga saudara perempuan yang enggak kalah cantik. Pancarkan pesona tersendiri, Ratu dan tiga saudaranya selalu kompak dalam berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.