Sukses

Jadi Istri Pejabat, Ini 6 Potret Terbaru Nuri Maulida yang Anggun Berhijab

Intip potret terbaru Nuri Maulida yang jadi istri pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada habisnya mengulik dunia artis Tanah Air. Selain menjadi hiburan, tak jarang para artis turut menginspirasi. Tak ketinggalan artis layar kaca Nuri Maulida.

Nuri Maulida memiliki karier yang sukses di dunia pertelevisian. Mantan model, pemeran, pembawa acara, dan penyanyi Indonesia ini mengawali karier sebagai finalis pemilihan cover girl majalah Kawanku tahun 1999. 

Dalam dunia peran, ia memulai debut menjadi  pemain film pada tahun 2005 dengan judul “Senyuman Ananda”. Diakhiri dengan sinetron “Si Cemong” yang ia garap di tahun 2013. Berbagai film dan acara TV sukses ia bintangi. Namun kini ia telah melepaskan segudang acara hiburan dan menjadi seorang istri pejabat.

Nuri Maulida merupakan istri Pandu Kesuma Dewangsa yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan. Meskipun telah meninggalkan dunia hiburan, wanita kelahiran Bandung, 22 November 1985 ini aktif mengikuti berbagai jenis kegiatan pemerintahan. Tak heran berbagai rapat dan sosialisasi masyarakat ia turut diundang sebagai orang penting. 

Potret anggun Nuri Maulida dengan segudang kegiatan pemerintahannya selalu mencuri perhatian. Lengkap dengan balutan hijab dan hobinya di sela kesibukan. Penasaran dengan potret terbaru Nuri Maulida? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @nurimaulida, Rabu (1/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa ini selalu tampil cantik, kemesraan keduanya selalu mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai istri pejabat, Ibu 3 anak ini rutin membagikan kegiatan pemerintahannya di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Di sela-sela kesibukan menjadi istri pejabat, Nuri Maulida selalu menyempatkan menjalankan hobi berkuda.

5 dari 7 halaman

4. Tak jarang, Nuri membagikan foto anggun berhijab dengan kegiatan rumah tangga seperti memasak.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan hijab sederhana tetap membuat Nuri tampak anggun, sembari merawat tanaman kesayangannya.

7 dari 7 halaman

6. Alumnus Universitas Islam Bandung ini semakin anggun, mengenalkan busana batik khas Lampung Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.