Sukses

6 Potret Gaya Seleb Wanita saat Naik Moge, Olla Ramlan Curi Perhatian

Tak hanya pria, naik motor gede juga dijadikan hobi oleh kaum wanita.

Liputan6.com, Jakarta Identik dengan tunggangan kaum lelaki, kini motor gede atau moge rupanya disukai juga oleh para wanita. Bahkan, sampai dijadikan sebagai hobi. Seperti yang dilakukan oleh para seleb wanita Tanah Air. Sejumlah artis wanita gemar mengendarai kendaraan roda dua itu.

Terbaru, Olla Ramlan. Kini, istri Aufar Hutapea itu mempunyai hobi baru yaitu naik moge atau motor gede. Diberbagai kesempatan, ia sering kali berfoto dengan menunggangi moge. Gayanya badas, bahkan kaki kurusnya pun jadi sorotan. Alhasil, penampilannya saat naik moge curi perhatian.

Selain Olla Ramlan, sederet seleb wanita yang hobi naik moge juga kerap ikut touring di sela-sela kesibukannya. Jenis motor yang punya ukuran lebih besar dan lebih berat dari motor biasanya ini tak menjadi halangan bagi kaum wanita untuk mencoba. Seleb wanita ini telah membuktikannya. Penasaran siapa saja!

Kemampuan mereka tuai decak kagum dari warganet, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret gaya seleb wanita saat naik moge, Rabu (1/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kecintaan Nabila Putri dengan motor gede tak perlu diragukan lagi. Mengikuti rombongan touring seperti aktivitas yang sudah biasa ia ikuti.

3 dari 7 halaman

2. Poppy Sovia juga salah satu seleb wanita yang doyan banget naik moge. Bahkan, saking cintanya terhadap dunia motor, ia menyempatkan menonton langsung WSBK di Sirkuit Mandalika.

4 dari 7 halaman

3. Prisia Nasution juga tak kalah gahar kala mengendarai moge. Dengan motor kesayangannya, ia kerap kali touring ke tempat-tempat yang asri.

5 dari 7 halaman

4. Aktris sekaligus penyanyi dangdut Wika Salim sukses bikin para pria terkesima dengan aksinya tunggangi motor gede.

6 dari 7 halaman

5. Chef Aiko sering naik moge bersama sang suami. Ia juga hobi mengoleksi berbagai jenis motor.

7 dari 7 halaman

6. Beginilah gaya Olla Ramlan saat menunggangi motor gede yang kini jadi hobi baru ekstremnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.