Sukses

Beri Kejutan Ultah Suami, Ini 6 Potret Manis Yura Yunita dan Donne Maula

Yura Yunita beri kejutan ulang tahun romantis kepada sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita memberikan kejutan romantis kepada sang suami, Donne Maula, yang baru saja berulang tahun. Di hari bahagia suaminya, penyanyi sekaligus penulis lagu itu terlihat makan malam bersama dan mengajak keluarga tercinta. Ruangan yang dijadikan untuk perayaan juga didesain meriah. 

Tak lupa, pelantun tembang Cinta dan Rahasia itu menuliskan ucapan romantis melalui keterangan unggahan di media sosial Instagram. Selain ucapan selamat ulang tahun, Yura Yunita juga mengungkapkan terima kasih kepada sang suami karena telah menjadi pendamping hidupnya.

"Selamat hari lahir. Yang baik hatinya, Lembut tuturnya, Besar jiwanya, Jail hobinya. Terima kasih sudah hadir di kehidupan kami semua. Jadi pundak yang selalu ada untuk uwel uwel keluh kesah," tulis wanita bernama lengkap Yunita Rachman itu.

Seperti diketahui, Yura Yunita dan Donne Maula menikah setelah delapan tahun menjalin hubungan pacaran. Dua sejoli ini melangsungkan akad nikah pada 11 Desember 2020 lalu di Oemah Kanaya, Bandung, Jawa Barat. Kini, hampir satu tahun mereka menikah, keduanya mesra bak masih pacaran.

Berikan kejutan romantis di hari ulang tahun sang suami, berikut ini beberapa potret manis Yura Yunita dan Donne Maula yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Rabu (1/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari ulang tahun suami, Yura Yunita berikan kejutan romantis yang membuat Donne Maula tersentuh.

3 dari 7 halaman

2. Agar suasana tambah ramai dan meriah, Yura Yunita mengajak keluarga tercinta untuk ikut merayakan ultah Donne Maula.

4 dari 7 halaman

3. Delapan tahun menjalin hubungan pacaran, Donne Maula mempersunting Yura Yunita pada 11 Desember 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Hampir satu tahun menikah, pasangan suami istri ini selalu mesra bak masih pacaran.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis keduanya saat menikmati liburan di alam bebas.

7 dari 7 halaman

6. Donne Maula mengungkapkan terima kasih kepada sang istri karena telah memberi kejutan, kehangatan dan kenyamanan dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.