Sukses

7 Potret Liburan Ira Wibowo di Swiss, Nikmati Lokawisata Bak Negeri Dongeng

Intip keseruan Ira Wibowo berkeliling di tempat wisata populer Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Ira Wibowo sedang menikmati liburan ke luar negeri tepatnya di Swiss (Switzerland). Dalam liburannya kali ini, Ira terlihat begitu bahagia. Pasalnya, perjalanannya itu adalah untuk bertemu sang ibunda tercinta, Sibylle Ollmann yang berada di Jerman.

Dalam laman Instagram, kakak Ari Wibowo itu menceritakan perjalanan panjangnya hingga bisa menikmati liburan dulu di Swiss sebelum bertolak ke Jerman. Ira menerangkan bahwa sudah dua tahun dirinya tak bertemu sang ibunda. Sempat berpikir, apakah bisa bertemu lagi atau tidak mengingat dunia masih dalam rangkulan Covid-19. 

Meski Tuhan telah memberi jalan untuk bisa bertemu sang ibunda, namun perjalanan menuju ke sana sedikit berliku. Rupanya, Ira Wibowo tak bisa langsung masuk ke Jerman. Ia harus ke Swiss dulu untuk menghabiskan 10 hari di sana. Menurutnya, hal itu menjadi semacam karantina agar dapat masuk ke Jerman.

Selama 10 hari di Swiss, ia boleh dan bebas jalan-jalan. Mantan istri Katon Bagaskara itu pun mengunjungi tempat-tempat indah dan bersejarah yang tampak seperti negeri dongeng. Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram-nya, beberapa potret liburan Ira Wibowo di Swiss, Senin (29/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Awal berada di Swiss, Ira Wibowo bagikan potretnya saat jalan-jalan di Kota Zürich.

3 dari 8 halaman

2. Terkenal akan sapi perahnya, wanita 53 tahun ini tunjukkan suasana desa Lauterbrunnen yang begitu indah di Swiss.

4 dari 8 halaman

3. Keseruan berlanjut dengan menikmati pemandangan di ketinggian dengan mencoba paragliding.

5 dari 8 halaman

4. Kunjungi Geneva’s Broken Chair yakni sebuah instalasi seni berbentuk kursi raksasa dengan satu kaki yg rusak. Ira tampak berpose di instalasi yang sudah bertahan 24 tahun berada di depan gedung kantor United Nations itu.

6 dari 8 halaman

5. Takjub akan sekolah Culinary Arts yang ada di sana, Ira pun tak lupa mengabadikan potretnya di salah satu instalasi di depan Alimentarium yaitu ‘food museum’ yang ada di Vevey.

7 dari 8 halaman

6. Bintang film Malioboro itu juga berfoto di patung Freddie Mercury yang berada di pinggir danau Jenewa di kota Montreux, Swiss.

8 dari 8 halaman

7. Kenangan manis selanjutnya juga diabadikan Ira Wibowo saat di Chateau de Chillon. ‘Wah…berasa kaya di negeri dongeng banget,’ tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.