Sukses

5 Potret Rumah Dokter Shindy Kakak Ria Ricis, Klasik Bernuansa Putih

Potret rumah dr Shindy kakak ria Ricis yang tak kalah mewah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur memang tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan YouTuber Ria Ricis. Jauh sebelum menikah dengan Teuku Ryan, sosok adik Oki Setiana Dewi ini memang kerap mencuri perhatian.

Tak hanya soal konten YouTube-nya, namun juga soal keluarganya. Selain memiliki kakak Oki Setiana Dewi, Ria Ricis juga diketahui memiliki kakak perempuan seorang dokter bernama Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Shindy Putri atau dr. Shindy Putri merupakan adik dari Oky Setiana Dewi dan juga kakak dari Ria Ricis. Berbeda dari kedua saudaranya yang terjun ke dunia entertainment, Shindy Putri memilih terjun ke dunia medis, lebih tepatnya dokter spesialis anak.

Di sela-sela kehidupannya sebagai dokter, Shindy Putri aktif sebagai konten kreator di YouTube. Dari vlognya tersebut terlihat jika ia memiliki rumah yang tak kalah mewah dari sang adik. Bernuansa serba putih, rumah dr. Shindy klasik dan banyak pernak-pernik.

Berikut ini 5 potret rumah dr. Shindy Putri kakak Ria Ricis yang dirangkum dari YouTube Dokter Shindy, oleh Liputan6.com, Senin (29/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kerap bagikan konten YouTube, dr. Shindy memperlihatkan setiap sudut rumahnya yang serba putih.

3 dari 6 halaman

2. Memiliki halaman yang cukup luas, ia menambahkan ayunan untuk bersantai.

4 dari 6 halaman

3. Agar terlihat lebih luas, dr. Shindy menambahkan cermin besar di samping ruang makan.

5 dari 6 halaman

4. Ruang tamunya terdapat sofa besar berwarna putih serta dindingnya yang dipasang wallpaper.

6 dari 6 halaman

5. Dokter Shindy juga memiliki lemari khusus untuk menyimpan buku-buku dan alat kedokteran miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.