Sukses

Wanita Ini Minta Latar Fotonya Diedit dengan Pohon Manggis, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih editan fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan berkembangnya teknologi, masyarakat pun semakin dimudahkan dalam melakukan berbagai hal. Salah satunya ialah melakukan edit foto.

Edit foto sendiri kini banyak dilakukan oleh masyarakat. Terlebih lagi jika foto tersebut akan diunggah di media sosial. Namun, meski terbilang mudah tak sedikit pula masyarakat yang masih kesulitan untuk melakukan edit foto.

Biasanya, jika seperti ini mereka mencoba untuk meminta tolong kepada netizen lain melalui akun-akun mention confess atau menfess. Hasil editan foto yang dilakukan oleh netizen pun cukup beragam. Meski bisa mendapatkan hasil yang diinginkan namun nyatanya banyak juga tangan-tangan iseng lho.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang menginginkan latar foto diedit agar diganti menjadi pohon manggis. Hasil editan netizen untuk mengubah latar foto ini pun cukup beragam bahkan menjadi hiburan bagi netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto ala netizen yang bikin geleng kepala, Sabtu (27/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto yang minta untuk diedit menjadi berlatar pohon manggis.

3 dari 9 halaman

2. Sepertinya itu bukan daun manggis deh ya.

4 dari 9 halaman

3. Benar sih pohon manggis, tapi enggak di ranting juga.

5 dari 9 halaman

4. Kenapa pohonnya justru berbuah produk ekstrak kulit manggis?

6 dari 9 halaman

5. Mungkin jangan yang di dalam pot kali ya.

7 dari 9 halaman

6. Bisa-bisanya diedit jadi berada di dalam manggisnya.

8 dari 9 halaman

7. Mengapa berubah jadi pohon natal?

9 dari 9 halaman

8. Ada-ada saja nih netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.