Sukses

8 Artis Ini Tetap Akur dengan Mantan Suami, Tunjukkan Kehangatan

Para artis ini tetap tunjukan keakraban bersama demi anak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seorang artis memang kerap menarik perhatian publik untuk dibahas. Bukan hanya soal perjalanan kariernya saja, akan tetapi juga mengenai kehidupan pribadi para artis Tanah Air.

Mulai dari keluarga, masalah percintaan hingga perceraian artis menjadi salah satu topik yang kerap jadi sorotan. Pasalnya, tak sedikit pula perceraian para artis Tanah Air yang kerap dibumbui dengan berbagai perseteruan hingga menghebohkan media sosial.

Tentu saja hal tersebut nantinya akan berdampak pada kehidupan kedepannya terutama terkait dengan pendampingan anak yang menjadi korban dari perceraian orangtuanya. Meski begitu, beberapa artis Tanah Air sendiri memutuskan untuk tetap akur dengan mantan pasangan hidup.

Momen kebersamaan para artis wanita dengan mantan suaminya yang tetap akur dan menjaga kekompakan ini pun kerap terlihat dalam unggahan media sosial. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang tetap akur dengan mantan suami, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Gisel Anastasia dan Gading Marten tetap menjaga hubungan sebagai teman meski telah berpisah. Hal ini dilakukan untuk sang putri tercinta.

3 dari 9 halaman

2. Hubungan antara Krisdayanti dengan Anang Hermansyah di awal perceraian memang sempat menjadi sorotan. Namun, kini keduanya telah kembali akur dan kumpul dua keluarga bersama.

4 dari 9 halaman

3. Marshanda dan Ben Kasyafani meskipun telah berpisah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama sang anak.

5 dari 9 halaman

4. Pasca perceraian, Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier masih tetap kompak. Kini hubungan keduanya pun sebatas teman serta orang tua dari sang putra.

6 dari 9 halaman

5. Tamara Bleszynsku dan Mike Lewis juga masih terlihat akur dan kompak sebagai orang tua dari Kenzou.

7 dari 9 halaman

6. Meski telah berpisah, hubungan antara Yuni Shara dengan Henry Siahaan tetap terjalin dengan baik. Bahkan, keduanya masih sering terlihat bersama dalam berbagai momen penting sang anak.

8 dari 9 halaman

7. Masayu Anastasia dan Lembu juga masih menjaga keakraban dan kumpul bersama untuk sang anak.

9 dari 9 halaman

8. Pertemuan antara Sheila Marcia dengan Anji juga menjadi sorotan netizen karena keakraban keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.