Sukses

7 Tebakan Lucu Netizen Nama Baby R, Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nama Baby R anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai menjadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, Nagita Slavina diketahui baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki secara caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021) pagi.

Kelahiran adik dari Rafathar Malik Ahmad ini pun disambut dengan haru bahagia oleh keluarga. Saat melahirkan, wanita 33 tahun ini pun didampingi oleh sang suami, Raffi Ahmad, serta Rieta Amilia dan Amy Wanita di rumah sakit.

Usai melahirkan, pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini pun langsung mengunggah momen bersama sang putra di akun Instagram. Bahkan, momen tersebut membuat nama keluarga selebriti ini langsung menjadi trending topic Twitter.

Tak hanya nama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar saja, akan tetapi nama Baby R yang menjadi panggilan anak kedua pasangan selebriti ini bahkan menjadi trending topic Twitter. Hal ini dikarenakan Raffi dan Nagita belum mengumumkan secara resmi nama lengkap anak keduanya.

Hal ini pun membuat banyak netizen yang menebak-nebak nama Baby R. Tebakan netizen soal nama Baby R anak kedua Raffi dan Nagita pun berhasil menjadi sorotan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tebakan netizen soal nama Baby R, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Enggak kaya gini juga deh sepertinya.

3 dari 8 halaman

2. Banyak yang menebak Rich nih untuk nama anak kedua Raffi dan Gigi.

4 dari 8 halaman

3. Karena Baby R trending akhirnya nama Renjun ikutan dikaitkan nih.

5 dari 8 halaman

4. Waduh, kenapa jadi Rozak nih?

6 dari 8 halaman

5. Coba keluarkan nama-nama dengan huruf depan R.

7 dari 8 halaman

6. Beda tipis ya sama sang kakak.

8 dari 8 halaman

7. Kira-kira siapa ya namanya Baby R?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.