Sukses

6 Editan Foto Adam Levine Jadi Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak

Adam Levine senyum tipis lihat editan ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto para selebritas dunia kreasi netizen Indonesia. Contohnya adalah foto Adam Levine yang diedit dengan kocaknya jika jadi orang Indonesia.

Mulai dari penampilan Adam Levine pakai peci hingga Adam Levine ikut rapat RT, menjadi bukti editan foto Adam Levine jika jadi orang Indonesia ini bikin ngakak. Ya, kreasi editan foto konten kreator bernama Indra Hakim di akun IG @indra.hakim berhasil bikin ketawa.

Saking kocaknya, editan foto Adam Levine jika jadi orang Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Adam Levine yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terhibur dengan editan foto Adam Levine yang kocak tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Adam Levine jika jadi orang Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Adam Levine jika jadi orang Indonesia, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah lihat kolaborasi Adam Levine dengan Inul Daratista? Nih!

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika Adam Levine collab bareng Bunda Maia.

4 dari 7 halaman

3. Adam Levine dengan kearifan lokal ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata asisten Mamah Dedeh sekarang si Aa Levine.

6 dari 7 halaman

5. Adam Levine ternyata suka ikut bangunin sahur bareng anak-anak ya.

7 dari 7 halaman

6. Adam Levine usai rapat RT bareng Jay-Z dan Pharell Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.