Sukses

Tak Pakai Piring, 6 Wadah Tempat Makan Kuli Bangunan Ini Anti-mainstream

Tidak pakai piring tidak masalah.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang wadah makan para kuli bangunan yang anti-mainstream. Ya, kuli bangunan ini makan bukan pakai piring tapi pakai wadah yang unik.

Mulai dari makan pakai bak yang berisi banyak nasi hingga jajanan untuk cemilan kuli ditaruh di tempat cat, menjadi bukti wadah makan kuli bangunan ini anti-mainstream banget. Kuli bangunan sudah terbiasa dengan wadah seperti itu karena memang wadah tersebut sebelum diisi makan sudah dicuci bersih.

Saking uniknya, wadah makan kuli bangunan yang tidak biasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, wadah makan kuli bangunan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat wadah tersebut.

Penasaran kan dengan wadah makanan kuli bangunan yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, wadah makanan kuli bangunan yang anti-mainstream, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak ada piring? Pakai bak tempat aduk semen tidak masalah~

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya dari makanan porsi kuli.

4 dari 7 halaman

3. Sengaja enggak pakai nasi biar porsi nasinya bisa banyak.

5 dari 7 halaman

4. Teruntuk para kuli, keripiknya jangan lupa diicip.

6 dari 7 halaman

5. Jajanan untuk kuli bangunan biar tambah semangat dalam bekerja.

7 dari 7 halaman

6. Es buah nya untuk kuli bangunan porsinya beda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.