Sukses

6 Potret Anna Maria Istri Petinju Chris John yang Jarang Tersorot, Menawan

Potret Anna Maria Megawati, istri petinju Shris John yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan atelt tinju kebangaan Tanah Air, Chris John? Pemilik nama lengkap Yohannes Christian John bahkan telah menjadi salah satu legenda tinju di dunia.

Petinju yang mendapat julukan “The Dragon” itu kini memang sudah tak lagi bertanding di ring. Chris John memutuskan pensiun dari karier profesionalnya pada Desember 2013 silam.

Meski begitu ia masih aktif membagikan kesehariannya melalui unggahan media sosial. Termasuk kebersamaannya dengan keluarga tercinta, terutama sang istri. Anna Maria Megawati, istri Chris John memang jarang tersorot publik. 

Walaupun jarang tersorot, namun pesonanya tak kalah memukau. Berikut ini 6 potret Anna Maria Megawati istri Chris John yang jarang tersorot, dirangkum dari Instagram @annamariamegawati oleh Liputan6.com, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Anna Maria Megawati, istri petinju Chris John yang jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Kabarnya Anna adalah rekan Chris John di dunia olahraga sejak muda.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan ini menikah pada 2005 silam dan dikaruniai 2 anak perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Kabarnya Anna memiliki pekerjaan sambilan sebagai penyanyi. Terkadang ia berduet dengan suami menyanyikan lagu berbahasa Mandarin.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya bertemu pada 1999 silam dimana sang istri adalah atlet Wushu. Chris John dan Anna berpacaran selama 6 tahun sebelum akhirnya menikah.

7 dari 7 halaman

6. Kehidupan keluarga ini pun jauh dari gosip miring. Bahkan salah satu putrinya mengikuti jejak Anna sebagai atlet Wushu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.