Sukses

6 Chat Prank Minta Putus Ini Bikin Senyum Tipis, Hubungan Dibuat Mainan

Gampang amat bilang putus.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat penuh drama dengan pacar. Contoh chat penuh drama adalah chat prank minta putus yang bikin senyum tipis.

Mulai dari chat minta putus karena cuma dijadikan konten prank hingga ada yang bercanda minta putus malah beneran putus, menjadi bukti chat prank minta putus ini bikin tepuk jidat. Rasa kesal karena hubungan cuma dianggap mainan ini bikin pasangan menjadi kecewa dengan chat prank minta putus.

Saking bikin geregetan, chat prank minta putus ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat prank yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala membaca isi chatnya.

Penasaran kan dengan chat prank minta putus yang bikin senyum tipis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat prank minta putus yang bikin senyum tipis, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pranknya enggak lucu, jangan diulang.

3 dari 7 halaman

2. Jantung masih aman?

4 dari 7 halaman

3. Kado ngerayain 6 bulan bersamanya prank putus.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara typo urusannya jadi panjang deh.

6 dari 7 halaman

5. Berawal dari bercanda jadi beneran putus.

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara prank sampai si pacar kepikiran putus beneran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.