Sukses

6 Momen Apes Orang Dikejar Hewan Ini Bikin Senyum Tipis

Lari yang kencang~

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes orang dikejar hewan yang bikin senyum tipis. Ya, momen apes tersebut hadir tanpa diduga-duga sehingga orang yang dikejar hewan jadi kaget.

Mulai dari orang dikejar sapi saat malam hari hingga ada bocah berteriak kencang saat dikejar burung merak, menjadi bukti orang dikejar hewan ini apes banget. Momen apes ini tanpa sengaja terekam kamera yang bikin hasil fotonya menjadi viral.

Siapa sangka, jepretan momen apes orang dikejar hewan yang bikin senyum tipis menjadi sorotan di media sosial. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng menyaksikan hewan terlihat marah saat mengajar orang yang berlari kencang.

Penasaran kan dengan orang dikejar hewan yang bikin senyum tipis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, orang dikejar hewan yang bikin senyum tipis, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak ada yang lebih seram dibanding dikejar sapi malam-malam.

3 dari 7 halaman

2. Pasti gara-gara telur ayamnya diambil paksa nih.

4 dari 7 halaman

3. Ketika ayam berhasil bikin 3 orang cewek kalang kabut.

5 dari 7 halaman

4. Padahal burung meraknya diam, eh si bocah malah lari ketakutan.

6 dari 7 halaman

5. Salah siapa foto tanpa ijin, dikejar angsa deh.

7 dari 7 halaman

6. Baru juga mau naik sepeda, eh si angsa malah menyerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.