Sukses

7 Potret Transformasi Kebersamaan Leticia Joseph dengan Anji dan Sheila Marcia

Kebersamaan dari kecil hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bebas dari jerat narkoba, akhirnya Anji menyempatkan diri menjenguk putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang tinggal bersama ibunya di Semarang. Kehadiran Anji pun disambut hangat oleh Sheila Marcia dan suami. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Wina Natalia, Anji telah memiliki seorang putri dari artis Sheila Marcia Joseph.

Momen pertemuan itu begitu hangat, begitu juga saat Anji bertemu dengan suami Sheila yakni Dimas Akra. Keakraban tersebut dibagikan oleh mereka lewat media sosial. Anji juga tampak bahagia bisa melepas rindu terhadap sang putri, Leticia Joseph yang kini beranjak remaja.

Tak hanya Anji yang merasakan kebahagiaan, putrinya Leticia Charlotte juga bahagia bertemu ayah kandungnya. Gadis 11 tahun itu mengunggah pertemuan dengan sang ayah di akun instagramnya @leticiacharlotte. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ayahnya karena sudah datang menemuinya.

"Terima kasih Papa @duniamanji udah sempetin dateng ketemu Ticia. Ticia seneng banget udah bisa melepas rindu Ticia. sampai ketemu lagi ya papa. I Love You pa," tulisnya.

Leticia tumbuh menjadi gadis yang cantik. Dikelilingi orang-orang tersayang, ia selalu menunjukkan senyum manisnya sedari kecil hingga kini. Penasaran transformasinya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret transformasi kebersamaan Leticia Joseph dengan Anji dan Sheila Marcia, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak kecil, Leticia Joseph tak pernah kehilangan kasih sayang dari kedua orangtua kandungnya, Sheila Marcia dan Anji.

3 dari 8 halaman

2. Sempat tidak diakui, namun seiring berjalannya waktu, Anji mulai membuka hati menerima Leticia sebagai putri biologisnya.

4 dari 8 halaman

3. Sheila Marcia kerap melakukan video call dengan Leticia ketika keduanya sedang tidak bersama, misalnya saat Leticia menginap di rumah Anji.

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, Anji dan Sheila juga sesekali mengadakan pertemuan keluarga, khususnya di momen spesial Leticia.

6 dari 8 halaman

5. Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa tinggi badan Leticia kini hampir menyalip sang ayah.

7 dari 8 halaman

6. Leticia dan Anji juga tak sungkan menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

8 dari 8 halaman

7. Kompak dan harmonis, tak sedikit warganet yang ikut tersentuh menyaksikan momen pertemuan keluarga Sheila Marcia dengan Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.