Sukses

Bahagia Tinggal di Belgia, Ini 6 Potret Ghea D'Syawal Momong Buah Hati

Ghea D'Syawal ajak anak pertamanya jalan-jalan di jalanan Belgia.

Liputan6.com, Jakarta Ghea D'Syawal yang dikenal lewat perannya dalam FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata, kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Usai menikah pada Juni 2020 lalu, Ghea memilih rehat dari dunia hiburan Tanah Air dan memutuskan untuk ikut bersama suami, Jesse Boon, untuk tinggal dan menetap di Belgia.

Meski jauh dari Tanah Air, Ghea masih aktif membagikan potret kesehariannya selama berada di Eropa. Momen manis dan kemesraan bersama sang suami pun banyak diunggah di media sosialnya. Selama masa kehamilannya, Jesse bahkan menjadi suami siaga yang makin perhatian dan romantis.

Kini, Ghea D'Syawal telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Alanah Ayden Boon. Pasca melahirkan pada 1 Oktober 2021 lalu, wanita 34 tahun itu terlihat membagikan potretnya saat momong sang buah hati. Ia tampak bahagia membawa baby Alanah jalan-jalan.

Kebahagiaan keluarga Ghea dan Jesse semakin berwarna dengan kehadiran sang putri. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Ghea, beberapa potret Ghea D'Syawal saat momong buah hati di Belgia, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ghea D'Syawal mengungkapkan di potret ini dirinya pertama kali bisa foto bareng baby Alanah usai pulang dari rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Pasca melahirkan secara caesar, pemeran FTV Suara Hati Istri ini merasakan efek seperti rasa penat yang melebihi saat hamil.

4 dari 7 halaman

3. Karena itu, Ghea dan suami memutuskan untuk membawa baby Alanah jalan-jalan menikmati udara segar.

5 dari 7 halaman

4. Dalam caption unggahan, wanita kelahiran 27 Juni 1987 itu mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Ia tidak sabar untuk ke Tanah Air, terutama bertemu keluarga agar bisa melihat langsung anaknya dan Jesse.

7 dari 7 halaman

6. Rasa lelahnya kini seketika berubah jadi bahagia ketika melihat sang buah hati tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.