Sukses

6 Potret Perayaan Ultah ke-30 Nina Zatulini, Dapat Kejutan Romantis dari Suami

Memasuki usia kepala tiga, perayaan ulang tahun Nina Zatulini begitu berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Nina Zatulini genap berusia 30 tahun. Pada tanggal 22 November 2021 kemarin, wanita kelahiran 1991 ini mendapat kejutan spesial dari sang suami, Chandra Tauphan Ansar. Keduanya menghabiskan makan malam romantis di sebuah restoran mewah yang sudah disiapkan oleh Chandra. 

Kejutan dinner romantis itu belum diketahui oleh Nina Zatulini sebelumnya. Dalam sebuah video yang dibagikan, pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf itu begitu kaget dan tidak menduga akan diberi kejutan tersebut. Tampak sebuah meja yang sudah didekorasi sedemikian rupa.

Di atasnya terdapat bunga-bunga cantik, kue ulang tahun, hingga foto Nina Zatulini dan suami. Mendapat kejutan di hari istimewanya, bintang sinetron Arti Sahabat itu tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya. Banyak momen yang dilewati oleh ibu dari tiga anak itu. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami.

Seperti apa ya kejutan romantis itu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret perayaan ulang tahun ke-30 Nina Zatulini, Rabu (24/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nina Zatulini unggah video yang diabadikan oleh @jayrahmat, ia tampak kaget ketika pertama kali melihat kejutan yang disiapkan.

3 dari 7 halaman

2. Di sudut restoran mewah tersebut tampak meja dihias dengan bunga-bunga cantik sesuai kesukaan Nina Zatulini.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai pelengkap dekorasi, sejumlah foto Nina Zatulini pun terpasang di meja tersebut. Salah satunya bareng sang suami yang posenya gemes banget.

5 dari 7 halaman

4. Nina Zatulini begitu bahagia mendapat kejutan dinner romantis dari Chandra Tauphan Ansar.

6 dari 7 halaman

5. Malam itu teramat spesial bagi ibu tiga anak ini, ia bahkan sampai terharu saat sang suami memberikan buket bunga kepadanya.

7 dari 7 halaman

6. Kejutan lain juga datang dari sang buah hati yang memberinya tulisan 'Happy Birthday Mama', betapa bangganya bintang film Kukejar Cinta ke Negeri Cina itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.