Sukses

6 Potret Terbaru Ayu Ting Ting dengan Gaya Rambut Silver, Banjir Pujian

Ayu Ting Ting dipuji mirip dengan Idol K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti yang penampilannya kerap menjadi sorotan. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini belakangan kerap menunjukkan look ala Korean Style. Selain menggunakan busana-busana yang terkesan chic, Ayu Ting Ting juga beberapa kali mengubah gaya rambutnya. 

Usai mengubah gaya rambutnya dengan cat warna ash brown, ibu satu anak tersebut kembali mengubah warna rambutnya. Lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting memamerkan penampilan terbaru dengan warna rambut silver.

Dengan tampilan baru itu, pedangdut itu tampak lebih fresh. Tak sedikit netizin memuji gaya terbaru Ayu Ting Ting dengan rambut silver. Wanita 29 tahun itu terlihat makin cantik dan kekinian.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 gaya artis Ayu Ting Ting dengan rambut silver, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti inilah penampilan Ayu Ting Ting yang baru saja mengubah warna rambutnya jadi silver atau yang populer dengan nama granny hair.

3 dari 7 halaman

2. Dengan penampilan baru ini, banyak penggemar yang memberikan pujian untuk pedangdut tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Menariknya, pilihan warna tersebut membuat Ayu disebut mirip dengan Idol K-Pop.

5 dari 7 halaman

4. Dengan tampilan barunya, Ayu Rosmalina ini pun tampak semakin elegan dalam balutan dress berwarna hitam.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sebelumnya sukses bikin heboh dengan rambut platinum blonde, rupanya granny hair juga sangat cocok untuk Ayu.

7 dari 7 halaman

6. Para penggemarnya tak berhenti mengagumi pesona Ayu yang semakin menawan dengan rambutnya yang masih fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.