Sukses

Anti-Mainstream, 5 Potret Rumah Unik Bertema Pantai Ini Bikin Betah Tinggal

Rumah ini bikin kamu bak lagi di pantai setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi kebutuhan primer setiap orang. Bahkan tak seidkit orang yang membangun rumah sesuai impian mereka. Tinggal di rumah impian memang menjadi tujuan beberapa orang.

Di zaman serba modern seperti saat ini, ada berbagai gaya rumah yang kini tengah menjadi incaran banyak orang. Mulai dari gaya modern minimalis, ala tropis, industrial dan sebagainya. 

Namun rumah satu ini juga tak kalah unik. Rumah ini merupakan bagian dari apartemen di Rusia. Uniknya, tempat tinggal tersebut memiliki desain interior seperti di pantai. Si pemilik bahkan menyebutnya sebagai 'Rumah Aquaman'.

Terdapat kerang, bintang laut hingga pasir pantai ada di rumah tersebut. Berikut ini 5 potret rumah unik bertema pantai yang bikin betah tinggal, dirangkum dari Oddity Central oleh Liputan6.com, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anti-mainstream, rumah unik ini menyuguhkan suasana bak sedang di pantai.

3 dari 6 halaman

2. Terlihat dekorasinya identik dengan warna pasir pantai. Begitu juga wallpapernya berlukiskan ombak pantai.

4 dari 6 halaman

3. Desain rumah yang berada di apartemen ini begitu mewah dengan tatanan interiornya yang modern.

5 dari 6 halaman

4. Terlihat ada ombak, pasir hingga bintang laut sebagai wallpaper lantainya. Di dindingnya terdapat hiasan bak bajak laut.

6 dari 6 halaman

5. Di dekat tangga, dekorasi dindingnya ditempel wallpaper peta dunia yang berikan kesan klasik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.