Sukses

6 Gaya April Jasmine Istri Ustaz Solmed Naik Moge, Jadi Sorotan

April Jasmine mendapat hadiah moge seharga Rp 770 juta dari Ustaz Solmed.

Liputan6.com, Jakarta April Jasmine belakangan ini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Hal ini lantaran belum lama ini, ia mengunggah video saat naik motor gede (moge) ke mall. Alih-alih naik mobil, istri Ustaz Solmed itu memilih mengendarai moge Can Am Spyder yang memiliki roda 3.

Motor itu sendiri adalah salah satu kendaraan mewah yang ada di Indonesia. Usut punya usut, rupanya moge dengan harga fantastis itu merupakan hadiah dari Ustaz Solmed. April Jasmin pun kerap menggunakan motor tersebut untuk beraktivitas.

Saat pergi ke mall mengendarai moge, April Jasmine jadi sorotan warganet. Ia membawa motor besar itu dengan pakain tertutup bermotif garis serta hijab putih lengkap memakai masker dan helm. Unggahan wanita 36 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet.

Selain pujian keren, banyak yang mengkritik tingkah April Jasmine karena dianggap kurang sesuai dengan statusnya sebagai istri seorang ulama. Ia juga disebut pamer kekayaan karena memperlihatkan motor besar hadiah dari suaminya. Kendati demikian, mengendarai moge merupakan salah satu hobi April.

Lewat Instagram pribadinya, ia beberapa kali mengunggah potret dirinya saat naik moge. Berikut 6 gaya April Jasmine istri Ustaz Solmed naik moge, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. April Jasmine baru saja memamerkan video kala ia mengendarai motor gede ke mall

3 dari 7 halaman

2. Moge yang dikendarai istri Ustaz Solmed itu pun ditaksir dengan harga Rp 770 juta.

4 dari 7 halaman

3. Namun sikap April yang memamerkan kendaraannya di video media sosial ini panen hujatan.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang mengkritik tingkah wanita kelahiran 1985 ini karena dianggap kurang sesuai dengan statusnya sebagai istri seorang ulama.

6 dari 7 halaman

5. Namun April tak mempedulikan komentar dari netizen. Ia tampak beberapa kali mengunggah potret dirinya saat naik moge.

7 dari 7 halaman

6. Kali ini bersama Ustaz Solmed, April dibonceng naik moge. Penampilan pasangan ini pun terlihat keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.