Sukses

Tak Suka Menuntut, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Pengertian

Liputan6.com, Jakarta Punya teman maupun pasangan yang pengertian mungkin menjadi hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Hal itu karena orang yang pengertian biasanya tak banyak menuntut dan tahu bagaimana bersikap dalam berbagai situasi kondisi.

Oleh karena itu, orang yang pengertian tersebut dapat membuat orang yang bersamanya merasa lebih nyaman . Namun sayangnya, tak semua orang bisa menjadi sosok yang pengertian. Orang yang tak pengertian kerap suka menuntut, meskipun ia sendiri belum tentu bisa memberi hal yang sama.

Berbeda halnya dengan beberapa zodiak ini. Orang yang memiliki salah satu dari beberapa zodiak ini tak suka menuntut. Ia dikenal sangat pengertian. Zodiak ini sadar bahwa jika dirinya terlalu banyak menuntut akan membuat orang yang bersamanya merasa tak nyaman atau bahkan kesulitan.

Penasaran apakah kamu termasuk di antaranya? Tak suka menuntut, 5 zodiak ini dikenal paling oengertian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Pemilik zodiak Leo biasanya adalah orang yang cukup peka. Ia berusaha memperlakukan orang-orang terdekatnya dengan sangat baik dan perhatian. Leo juga pandai menguasai dirinya dan tak mudah menunjukkan kemarahan di depan orang yang ia sayangi.

Dalam menjalani hubungan asmara, Leo tergolong sebagai orang yang pengertian. Ia akan selalu ada untuk mendengarkan pasangannya. Selain itu Leo tak banyak menuntut, apalagi yang aneh-aneh. Ia adalah orang yang bisa diandalkan.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

Seorang Aquarius biasanya mudah bergaul dengan orang-orang di sekitarnya. Ia senang belajar hal-hal baru. Pemilik zodiak ini juga pandai mencairkan suasana. Meski terkadang Aquarius terkadang menunjukkan sifatnya yang semaunya sendiri, tapi bukan berarti ia adalah orang yang banyak menuntut.

Ia cukup pengertian dan bisa menempatkan dirinya sesuai dengan situasi dan kondisi. Selain itu, Aquarius selalu berusaha mempertanggungjawabkan apa yang mereka lakukan.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius menyukai kebebasan. Ia cenderung mudah bosan jika dihadapkan dengan hal yang itu-itu saja.Ia sangat suka mencoba hal-hal baru. Sagitarius tak suka diam dan hanya menikmati yang sudah ada saja.

Akan tetapi, bukan berarti ia bukan orang yang tak setia. Ia akan membalas kebaikan orang-orang di sekitarnya. Untuk urusan cinta, Sagitarius juga sangat setia. Ia tak banyak menuntun dan tahu bagaimana untuk saling mendukung. Saling pengertian adalah salah satu cara yang coba ia terapkan dalam hubungan.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo adalah orang yang bisa dipercaya. Untuk urusan asmara, ia adalah pasangan yang sangat setia. Ia juga tak mau jika samapi dikhianati oleh pasangannya.

Oleh karena itu, Virgo menjadi sosok yang pengertian dan tak banyak menuntut. Ia hanya akan menuntut sesuatu yang menah benar-benar penting. Bagi virgo, membangun hubungan tak hanya soal cinta, namun juga melibatkan proses yang membuat cinta semakin erat.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Seorang Libra cenderung sulit ditebak. Ia kerap bertindak secara spontan. Namun bukan berarti ia tak memiliki keteraturan dalam hidupnya. Libra sangat pandai menyesuaikan diri dalam berbagai situasi. Dalam menjalin hubungan, Libra juga sangat setia.

Pemilik zodiak ini mampu mencintai dengan tulus. Ia tak banyak menuntut jika memang tak terlalu penting. Libra berusaha menjadi pasangan yang pengertian dan berharap kekasih yang ia cintai juga melakukan hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.