Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron Olivia Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Mengintip dulu vs kini para pemeran sinetron Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sinetron zaman dahulu, tentu tidak akan pernah lupa dengan sinetron berjudul Olivia. Sinetron yang tayang 2007 ini mencuri perhatian publik. Sinetron yang jalan ceritanya disebut mirip dengan film She's The Man menceritakan tentang sosok Olivia yang tomboi dan suka sepak bola.

Sinetron Olivia yang tayang 14 tahun lalu ini menampilkan beberapa aktor dan aktris dengan kemampuan akting mumpuni. Seperti Raffi Ahmad, Velove Vexia, Aryani Fitriani dan masih banyak artis lainnya. Sinetron Olivia sempat populer karena jalan cerita yang seru.

Penonton layar kaca pun terpesona dengan sinetron Olivia yang akting sangat totalitas di sinetron tersebut. Kini setelah 14 tahun berlalu, para pemeran sinetron Olivia parasnya bikin pangling. Bahkan si pemeran Olive saat ini dikabarkan baru saja menikah.

Penasaran kan dengan beda penampilan 6 pemeran sinetron Olivia dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan 6 pemeran sinetron Olivia dulu vs kini, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Olivia, Velove Vexia saat ini menjadi sorotan setelah dikabarkan melangsungkan pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Raffi Ahmad, pemeran Justine yang kini tengah menanti hadirnya sang buah hati kedua adik dari Rafathar.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Chelsea, Aryani Fitriana kini mantap berhijab dan fokus mengurus buah hati sebagai ibu rumah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Dirly yang memerankan karakter dengan nama yang sama tidak banyak berubah dan tetap tampan sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Andre, Bobby Muscar sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Ia memilih berkarier sebagai animator film 2D & 3D.

7 dari 7 halaman

6. Kiki Rizky kini penampilannya terlihat fashionable. Saat ini ia memilih vakum dari dunia hiburan dan beralih profesi menjadi public relations officer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.