Sukses

Elly Sugigi Adopsi Anak, Ini 6 Potret Ocha Piliang Putri Angkatnya

Elly Sugigi sudah sangat mengenal orang tua Ocha Piliang sehingga putuskan adopsi Ochi Piliang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari Elly Sugigi. Artis sekaligus pelawak berusia 50 tahun ini bagikan kabar bahwa dirinya baru saja putuskan adopsi anak. Elly Sugigi putuskan untuk mengadopsi anak lantaran dirinya tidak ingin menikmati hari tuanya sendirian karena berjauhan dengan anak kandungnya.

"(Alasan angkat anak untuk) Hari tua. Anak-anak aku sekarang nggak ada yang DM, WA. Mau dicari pun gimana, karena Ulfi udah mandiri banget. Kalo Yoga masih sama aku tapi tinggal di neneknya," tutur Elly Sugigi dilansir dari KapanLagi.com

Diketahui, Elly punya tiga orang anak. Selain karena jauh dengan anak kandungnya, Elly Sugigi juga sempat dikabarkan punya hubungan kurang baik dengan Ulfi, putrinya. Oleh karenanya, Elly putuskan untuk mengadopsi anak bernama Ocha Piliang.

Elly Sugigi juga mengaku sudah mengenal dekat orang tua Ocha Piliang dan akhirnya memutuskan untuk adopsi. Pertemuan keduanya bermula saat Ocha Piliang meminta Elly Sugigi untuk hadir dalam soft opening butiknya. Bahkan sejak saat itu, Ocha sudah memanggil Elly dengan panggilan Mami.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @ochapiliang tentang potret Ocha Piliang anak adopsi Elly Sugigi, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Ocha Piliang, anak adopsi Elly Sugigi yang berasal dari Medan dan punya bisnis fashion.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kabar Elly Sugigi adopsi Ocha Piliang mencuat, sosok Ocha Piliang pun bikin warganet penasaran.

4 dari 7 halaman

3. Punya bisnis fashion, penampilan modis dan OOTD ala Ocha sukses menyita perhatian dan bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Selain punya bisnis, kabarnya Ocha Piliang siap diorbitkan menjadi artis. Wanita asal Medan itu juga diketahui berbakat dalam dunia tarik suara dan ingin menjadi artis.

6 dari 7 halaman

5. Elly Sugigi pun mengaku senang mempunyai anak angkat seperti Ocha yang ingin menjadi artis.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Elly Sugigi bersama keluarga barunya, diterima dengan baik, tentunya Elly Sugigi tampak bahagia bersama anak angkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.