Sukses

Gaya 7 Artis Pria saat di Dubai Ini Curi Perhatian

Penampilan para artis pria ini tak lepas dari sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang artis tentu saja bukan hal yang mudah. Selain harus mengasah kemampuan, penampilan para artis juga tak lepas dari sorotan.

Bukan hanya saat tampil di atas panggung atau bekerja saja, akan tetapi penampilan para artis saat tengah liburan juga sering menjadi perhatian banyak netizen. Bahkan, melalui media sosial, para artis Tanah Air terbilang aktif membagikan berbagai penampilan saat bekerja ataupun liburan. 

Salah satu destinasi wisata yang kerap didatangi oleh para artis ialah Dubai. Tak hanya menawarkan pemandangan gurun pasir saja, akan tetapi Dubai juga dikenal kerap menawarkan berbagai wisata yang menarik.H

Penampilan para artis Indonesia saat tengah liburan ataupun bekerja di Dubai juga tak lepas jadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula penampilan para artis pria ini menjadi perbincangan hingga trending di media sosial.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya artis pria saat berada di Dubai, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat ini diketahui tengah menikmati liburan sekaligus kerja di Dubai.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni juga membagikan momen ketika berada di Dubai untuk sebuah pekerjaa dan harus rela meninggalkan istri dan anak tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Berlibur di Dubai, penampilan Ivan Gunawan pun tak lepas dari sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Azriel terlihat begitu menawan saat menikmati makan malam di Burj Khalifa.

6 dari 8 halaman

5. Sama halnya dengan sang anak, Anang Hermansyah dan Ashanty juga begitu menikmati pemandangan kota Dubai dari Burj Khalifa ketika berlibur.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Verrell Bramasta saat di Dubai menjadi perhatian netizen bahkan tuai ragam pujian.

8 dari 8 halaman

7. Glenn Alinskie juga diketahui pernah memilih Dubai sebagai destinasi wisata bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.