Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Eriska Rein dan Mithu Nisar yang Harmonis

Eriska Rein umumkan dirinya hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan aktris Eriska Rein. Ia baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya. Kabar bahagia tersebut disampaikan pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu lewat unggahan Instagram miliknya. Dalam unggahan video beberapa detik itu, Eriska memperlihatkan tes pack yang menandakan dirinya hamil.

"Zayn Gonna be a Big Brother. Bismillah We're expecting a 2nd baby. (Zayn akan menjadi kakak. Bismillah kami mengharapkan bayi kedua.) #pregnancyannouncement," tulis wanita 27 tahun itu pada caption unggahan.

Eriska Rein resmi dipersunting seorang produser bernama Mithu Nisar pada tahun 2014. Sudah 7 tahun membina rumah tangga, keluarga kecil ini begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Apalagi ditambah kehadiran buah hati mereka yang pertama, Mikhail Zayn Muhsin yang telah berusia 5 tahun.

Kini, Zayn akan menjadi kakak laki-laki. Meski jarang tersorot, keluarga kecil Eriska Rein dan Mithu Nisar sangat harmonis. Seperti yang Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, berikut ini 6 potret keluarga Eriska Rein dan Mithu Nisar yang harmonis, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama sang suami, Mithu Nisar dan anak pertamanya, Eriska Rein mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Eriska Rein dan Mithu Nisar menikah pada 28 September 2014 lalu. Keduanya harmonis dalam menjalani rumah tangga selama 7 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Selang 2 tahun menikah, keduanya diberi kado terindah yaitu seorang anak laki-laki yang sebentar lagi akan menjadi seorang kakak.

5 dari 7 halaman

4. Selalu terlihat mesra, keromantisan mereka juga kerap dipamerkan dalam media sosial masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Eriska Rein termasuk salah satu selebriti yang memutuskan menikah muda. Kala itu usianya masih 20 tahun saat dipersunting Mithu.

7 dari 7 halaman

6. Kini, pasangan ini tengah berbahagia menyambut anak kedua. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.