Sukses

Sederet Keuntungan Menggunakan Paket Keluarga XL

Salah satu hal yang paling menyenangkan saat berada di rumah adalah bisa berkumpul bareng keluarga. Itu karena saat berada di rumah, nggak ada lagi pembatasan jarak satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang paling menyenangkan saat berada di rumah adalah bisa berkumpul bareng keluarga. Itu karena saat berada di rumah, nggak ada lagi pembatasan jarak satu sama lain.

Selain itu, selama di rumah, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan bareng keluarga. Bakalan makin seru lagi, jika aktivitas tersebut didukung oleh paket internet keluarga dari XL, yaitu Paket Akrab. 

Untuk ibu misalnya, Paket Akrab bisa diandalkan untuk browsing resep terbaru dari website, aplikasi, bahkan Youtube. Buat ayah, Paket Akrab dapat diandalkan untuk meeting virtual menggunakan unlimited kuota aplikasi seperti Google Meet, Google Hangout, dan Zoom. 

Sementara untuk anak-anak yang bersekolah dari rumah alias School From Home (SFH) atau kuliah online, paket internet keluarga dari XL semakin memudahkan proses belajar. Itu karena adanya unlimited untuk mengakses aplikasi Google Classroom gratis. 

Jika semua aktivitas rutin sudah selesai, baik ibu, ayah, atau anak-anak di rumah bisa menikmati waktu bersama buat nonton streaming dan main game online bareng. 

Di akhir pekan, ketika terbebas dari aktivitas rutinan, semua anggota keluarga bisa melakukan hal yang lebih positif. Olahraga bareng misalnya, dengan mengikuti kelas olahraga online. 

Ya, Paket Akrab memang menjadi solusi tepat internetan sekeluarga. Dengan kuota besar hingga 160GB yang menjadi kuota bersama, Paket Akrab bisa digunakan keluarga dan kerabat dengan lebih dari dua orang. 

Oh ya, selain keunggulan mengakses aplikasi produktif tanpa batas, Paket Akrab juga memberikan akses gratis nelpon dan SMS ke XL dan Axis. Meski beda gadget, semua kebutuhan bisa disatukan dengan Paket Akrab yang dapat diaktifkan mulai dari harga Rp50 ribuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nikmati Kuota Besar XL

Untuk menikmati kuota besar bisa dipakai bersama, kamu dapat mengikuti delapan langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi myXL

2. Pilih Beli Paket

3. Pilih menu Paket Utama

4. Pilih paket Akrab

5. Pilih varian paket Akrab

6. Tekan tombol Pilih/Aktifkan untuk melanjutkan aktivasi paket

7. Pilih metode pembayaran, tekan tombol Aktifkan

8. Paket Akrab berhasil diaktifkan

Jadi tunggu apalagi? Yuk aktivasi Paket Akrab sekarang! Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja buka www.xl.co.id/akrab atau buka Instagram @myxl. Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan Paket akrab di aplikasi myXL. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini