Sukses

5 Kegiatan Seru Bersama Keluarga yang Bisa Dilakukan di Pantai

Pantai merupakan salah satu destinasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Pantai merupakan salah satu destinasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Selain menikmati keindahan pantai, kamu juga bisa beraktivitas seru bersama keluarga di sana. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 kegiatan seru ketika liburan di pantai.

Main pasir

Kamu bisa ajak anak dan anggota keluarga lainnya untuk bermain pasir. Bagi anak, kegiatan ini bermanfaat untuk melatih daya pikir dan imajinasinya untuk membuat sesuatu dengan pasir.

Kamu juga bisa ajarkan kepada anak membuat sesuatu dengan pasir, seperti gedung atau istana pasir.

Bermain bola

Selain bermain pasir, kegiatan seru lainnya adalah bermain bola. Kamu bisa bermain bola voli atau bola sepak saat di pantai.

Ajak anak dan keluarga lainnya agar digabungkan untuk menjadi tim. Biar seru, kamu bisa menggunakan bola pantai yang empuk.

Bermain dengan ombak

Kamu juga bisa melakukan kegiatan seru dengan deburan ombak. Buat tantangan kepada anak untuk tidak terkena air ketika ombak menyapu bibir pantai.

Mencoba water sport

Tak ada salahnya ketika pantai memliki fasilitas water sport, seperti banana boat kamu mencobanya bersama keluarga. Jangan lupa selalu gunakan pelampung biar lebih aman.

Berjemur bersama

Berjemur di pantai bisa menjadi kegiatan seru lho bersama keluarga. Sebelumnya, jangan lupa oleskan sunscreen agar kulit bisa terlindungi.

Tak hanya bagian luar tubuh yang dilindungi, bagian dalam juga perlu dilindungi dengan multivitamin agar menjaga daya tahan tubuh.

Pasalnya, dengan segudang kegiatan di pantai, kita juga perlu memproteksi tubuh dengan minum multivitamin. Tubuh terjaga selama liburan di pantai.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.