Sukses

6 Potret USG Anak Seleb, Calon Bayi Nagita Slavina Tersenyum Lebar

Potret pose unik anak seleb saat di USG sukses bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang sudah menikah, tak terkecuali para selebriti. Kehadiran sang buah hati tentunya melengkapi kebahagiaan keluarga kecil seleb. Saat masa kehamilan, para ibu yang hamil juga melakukan Ultrasonography (USG). 

Pemeriksaan USG dilakukan untuk membantu dokter memeriksa perkembangan janin maupun organ kewanitaan selama masa kehamilan. Lewat USG juga bisa diketahui jenis kelamin si buah hati. Bahkan, lewat USG juga bisa terlihat pose bayi saat di dalam kandungan. 

Melihat pose anaknya sangat menggemaskan ketika di USG, sederet artis Tanah Air tak lupa untuk abadikan potret buah hatinya saat USG bahkan diunggah di media sosial. Hal menarik lainnya, anak artis saat di USG berpose dengan sangat unik.

Mulai dari tersenyum sampai berpose menutup kedua mata seperti sedang main petak umpet. Bahkan wajah anak seleb saat di USG sudah terlihat jelas dan semakin perlihatkan kemiripan dengan kedua orang tuanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pose unik anak seleb saat di USG, Jumat (19/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina bagikan potret gemas buah hatinya saat USG. Dalam foto terlihat anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini sedang tersenyum lebar.

3 dari 7 halaman

2. Derby Romero dan Claudia Adhara kini tengah menunggu kelahiran anak pertama. Ketika melakukan USG, terlihat si kecil sedang menutup kedua matanya seperti sedang bersembunyi nih.

4 dari 7 halaman

3. Wajah buah hati Lesty Kejora sangat terlihat jelas. Bahkan bibir si kecil yang terlihat cemberut ini sukses bikin warganet merasa gemas.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret USG calon bayi Nathalie Holscher. Si kecil terlihat berpose seperti menopang dagu ya, bahkan hidungnya disebut mirip Sule loh.

6 dari 7 halaman

5. Atta Halilintar unggah sebuah video singkat yang memperlihatkan potret anak pertamanya saat di USG. Pose si kecil bikin gemas ya.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum terlihat dengan jelas, namun kaki calon bayi Cut Meyriska terlihat seperti melihat kakinya seperti sedang bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.