Sukses

6 Potret Chef Aiko Tunggangi Berbagai Jenis Motor, Salah Satunya Digasak Maling

Motor sport seharga Rp90 juta milik Chef Aiko dicuri maling.

Liputan6.com, Jakarta Musibah baru saja dialami oleh Chef Aiko. Kediamannya disatroni dua orang maling. Diketahui satu unit motor Honda CRF250 Rally miliknya berhasil digasak oleh pencuri tersebut. Kabar tersebut diumumkannya melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Chef Aiko menunjukkan video rekaman dari CCTV.

CCTV yang terpasang di rumah tetangganya itu sempat merekam detik-detik dua orang pria bermotor yang menyatroni rumah pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri Isra itu. Dari video tersebut, pencurian itu terjadi pada Senin (15/11/2021) pada pukul 04.34 WIB. Sementara itu, motor yang dicuri tersebut berharga Rp 90 juta.

Seperti diketahui, suami Chef Aiko, Ahmad Saugi Balfas merupakan pecinta motor modifikasi. Selain itu, lelaki yang disapa Ugi itu punya koleksi motor di rumahnya. Bahkan, saat mereka belum menikah, Ugi kerap memakai koleksi motornya secara bergantian saat mengencani Aiko.

Lantas, seperti apa motor yang berhasil digasak oleh pencuri itu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aiko_sarwosri, beberapa potret Chef Aiko saat tunggangi berbagai jenis motor dengan salah satunya yang berhasil digasak maling, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chef Aiko dan Ahmad Saugi Balfas mempunyai hobi yang sama, yaitu pecinta motor. Aiko juga kerap diajak sang suami mengikuti acara bersama komunitas motor.

3 dari 7 halaman

2. Setelah menikah, dua sejoli ini bahkan berkeliling dengan sepeda motor.

4 dari 7 halaman

3. Chef Aiko tampil kece saat menunggai motor chopper emas, Royal Enfield Bullet 350 yang pernah dijajal pula oleh Presiden Jokowi.

5 dari 7 halaman

4. Inilah motor yang berhasil dibawa kabur oleh kawanan pencuri. Honda CRF250 Rally yang merupakan motor jenis Adventure Tourer.

6 dari 7 halaman

5. Motor yang dipersembahkan untuk para pecinta motor petualang ini dibanderol dengan harga Rp 87,5 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Akibat kejadian tersebut, Chef Aiko mengaku cukup berdampak besar kepadanya. Ia menjadi sedikit stres dan membuatnya tidak tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.