Sukses

7 Momen Ulang Tahun Gisella Anastasia ke-31 Tahun, Dapat Kejutan Manis dari Wijin

Gisella Anastasia dan Wijin makan romantis di depan akuarium.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti seleb cantik Gisella Anastasia. Ibu dari Gempita Noura Marten ini baru saja berulang tahun ke-31 pada Selasa (16/11/2021). Di momen pertambahan usianya ini ia mendapat kejutan romantis dari sang kekasih, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Tepat di malam hari menuju tanggal kelahirannya, Gisel mendapat kejutan ulang tahun dari kekasih dan para sahabatnya. Penyanyi sekaligus artis ini pun merasa terkejut sekaligus senang mendapat kejutan manis dari orang terdekatnya.

Tak hanya itu saja, Gisella Anastasia juga mendapat hadiah manis dari sang kekasih. Wijin membawa Gisel dan Gempi untuk menikmati makan bersama. Tak biasa, perayaan itu pun dilakukan di depan sebuah akuarium raksasa, yang berlokasi di Jakarta.

Dengan dekorasi yang cantik dan elegan, momen ulang tahun Gisel kali ini terlihat semakin spesial. Berikut 7 momen ulang tahun Gisella Anastasia yang dapat kejutan Manis dari Wijin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tepat tengah malam di hari ulang tahunnya pada 16 November 2021, Gisella mendapat kejutan manis dari Wijin.

3 dari 8 halaman

2. Semakin bahagia, para sahabatnya juga hadir memberikan kejutan ulang tahun untuk mantan istri Gading Marten itu.

4 dari 8 halaman

3. Kemudian di hari spesial itu, Wijin membawa Gisel menuju Jakarta Aquarium sebagai bentuk hadiah ulang tahun ke-31.

5 dari 8 halaman

4. Menariknya, pemilik nama lengkap Wijaya Saputra ini menyebut bahwa rencana kejutan tersebut sempat diketahui Gisel. Namun ibu satu anak itu belum mengetahui bentuk kejutan yang diberikan kekasihnya.

6 dari 8 halaman

5. Sehingga ketika di lokasi, Gisella Anastasia berhasil terkejut dengan pertunjukkan khusus yang dibuat untuknya.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan ia pun mendapat ucapan spesial dari dalam akuarium. Beberapa sahabat terdekat juga turut menambah kehangatan perayaan ulang tahunnya.

8 dari 8 halaman

7. Di momen pertambahan usia itu, keduanya menikmati makan bersama. Suasana manis di depan akuarium dengan alunan musik pun semakin menambah kesan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.