Sukses

6 Jawaban Lucu Siswa di Soal Bahasa Inggris Ini Bikin Tepuk Jidat

Jawaban di soal Bahasa Inggris ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Di era globalisasi seperti saat ini, bahasa Inggris merupakan salah satu hal yang harus dikuasai. Hal ini lantaran bahasa Inggris sangat dibutuhkan dalam dunia kerja. Banyak perusahaan yang kini mencari pekerja yang mahir berbahasa asing.

Bahkan saking pentingnya, Bahasa Inggris masuk dalam kurikulum pendidikan sejak sekolah dasar di Indonesia. Bahasa Inggris menjadi salah satu mata pelajaran yang wajib untuk dikuasai. Hal ini supaya anak-anak dapat memahami dan memelajari Bahasa Inggris sejak dini. 

Belajar bahasa asing memang bukanlah sesuatu yang mudah, oleh karena itu, beberapa siswa kadang kesulitan untuk mengerjakan soal-soal berbahasa Inggris ini. Selain karena harus mengartikannya dalam Bahasa Indonesia, mengerjakan soal Bahasa Inggris bisa membuat para siswa bingung dengan maksud soalnya.

Jika sudah bingung dengan maksud soalnya, terkadang jawaban mereka jadi nyeleneh banget. Saking ngawurnya, kadang jawaban soal Bahasa Inggris absurd banget. Berikut 6 jawaban lucu soal Bahasa Inggris, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kamu gini juga nggak kalau diminta deskripsikan sekolahan?

3 dari 7 halaman

2. Kalau gini ya minta tolong ke Thanos saja.

4 dari 7 halaman

3. Ya nggak gini juga sih, bikin elus dada yang baca.

5 dari 7 halaman

4. Gambarnya mengalihkan fokus.

6 dari 7 halaman

5. Ketika buku bahasa Inggris juga bikin kesalahan pada soalnya.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini yang bingung pasti muridnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.