Sukses

Pria Ini Bantu Pernikahan Istri dengan Kekasih Lamanya, Alasannya Tak Terduga

Menikah karena dijodohkan, pria ini bantu mantan istri menikah dengan kekasih lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Perjodohan tentu sudah tak asing lagi di telinga amsyarakat. Perjodohan merupakan jenis ikatan pernikahan dimana pengantin pria dan wanitanya dipilih oleh pihak ketiga dan bukan oleh satu sama lain. Sebagian besar perjodohan dilakukan oleh orang tua.

Meski dijodohkan, beberapa pasangan bisa berakhir indah di pelaminan dan hidup bahagia. Namun ada pula pasangan yang dijodohkan tak bisa mempertahankan pernikahannya dan berujung berpisah. 

Seperti yang dialami oleh pasangan berikut ini. Lantaran dijodohkan oleh orang tua, pria ini menikah dengan seorang wanita yang akhirnya menjadi istrinya. Rupanya rumah tangga mereka tak berjalan lancar dan harmonis.

Istrinya mengaku tak menginginkan perjodohan itu dan masih berharap bisa kembali dengan kekasih lamanya. Pria ini pun akhirnya mengizinkan istrinya menikah lagi bahkan membantu acara pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah karena Perjodohan

Dilansir dari Oddity Central oleh Liputan6.com, Rabu (17/11/2021) seorang pria asal India membuat terkejut keluarga dan juga warganet, setelah ia setuju untuk membiarkan istrinya menikah lagi.

Pria bernama Pankaj Sharma, membantu istrinya menikahi pria yang benar-benar dicintainya. Ia yang merupakan seorang akuntan di sebuah perusahaan swasta di Gurugram, Uttar Pradesh itu diketahui baru menikah dengan istrinya yang bernama Komal selama 5 bulan. Keduanya menikah setelah menjalani proses perjodohan. 

Namun setelah menikah, istrinya jarang berbicara dengannya. Lebih mirisnya sang istri tak mau berada di kamar yang sama dengannya.

“Dia tidak mewujudkan pernikahan atau bahkan berbicara dengan siapa pun. Setelah dibujuk, dia mengaku ingin menikahi kekasihnya, Pintu,” kata Pankaj, dikutip dari Oddity Central.

3 dari 3 halaman

Izinkan Untuk Menikah dengan Kekasih Lamanya

Setelah mendengar pengakuan istrinya, alih-alih marah Pankaj Sharma kemudian memberi tahu mertuanya tentang situasi tersebut. Sempat sulit mendapatkan persetujuan dari keluarga, ia kemudian berkonsultasi ke lembaga terkait. Setelah berkonsultasi, pertemuan keluarga pun digelar.

Mendapati kesepakatan, Pankaj Sharma akhirnya memilih berpisah dan mengizinkan mantan istrinya untuk menikahi pria yang benar-benar dicintainya. Bahkan ia membantu pasangan itu merencanakan pernikahan mereka dan menyewa pengacara untuk meresmikan ikatan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.