Sukses

Hamil Anak Kedua, Wanita Ini Ngidam Jadi Pengantin dan Diarak Keliling Kampung

Wanita ini dan suaminya berdandan layaknya pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita yang tengah mengandung biasanya mengalami ngidam atau menginginkan sesuatu. Entah itu ingin memakan sesuatu, mengunjungi suatu tempat, atau hal-hal lain yang terkadang sedikit repot untuk terpenuhi.

Bahkan wanita hamil biasanya ngidam sesuatu yang unik atau tak terpikirkan sama sekali. Seperti yang dirasakan oleh wanita satu ini. Pengguna TikTok @singamanja_slebeww mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang tengah ngidam di kehamilan anak kedua. 

Uniknya, wanita itu ngidam menjadi seorang pengantin lagi. Mendengar hal itu tentu saja banyak orang terkejut. Pasalnya, akan sangat repot mengurusi banyak hal untuk pernikahan. Namun lagi-lagi yang namanya ngidam, mau tidak mau harus dituruti.

Tampak dalam video tersebut, wanita yang tak disebutkan namanya itu berdandan ala pengantin lengkap dengan gaun dan riasannya. Kemudian ia diarak keliling kampung oleh tetangganya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @singamanja_slebeww, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngidam Jadi Pengantin Lagi di Kehamilan Anak Kedua

Dalam video yang diunggah TikTok @singamanja_slebeww pada Jumat (12/11/2021) wanita itu juga mengajak suaminya untuk berdandan seperti pasangan pengantin. Saat hamil anak kedua, pemilik akun mengaku memang memiliki keinginan menjadi pengantin lagi.

"Jadi ceritanya sekarang aku lagi hamil, pengantin bumil," tulis pada keterangan video.

Kemudian di video selanjutnya, wanita itu mengungkapkan bahwa dirinya begitu senang bisa jadi pengantin. Bahkan, ia diarak keliling kampung bersama keluarga, anak dan beberapa tetangganya di kampung sekitar.

"Ngidam anak kedua ingin jadi pengantin. Sumpah seru banget keliling kampung," tuturnya.

Pasangan suami istri benar-benar terlihat seperti pengantin yang baru menikah. Mulai dari dandanan, hingga sikap romantis yang ditunjukkan.

@singamanja_slebeww

♬ original sound - nojamct - 𝕟𝕠𝕛𝕒𝕖𝕞𝕔𝕥🌙
3 dari 3 halaman

Kisahnya Jadi Viral

Video wanita ngidam jadi pengantin lagi itu pun berhasil mencuri perhatian. Usai diunggah 5 hari lalu hingga kini telah ditonton lebih dari 2,3 juta pengguna TikTok. Tak sedikit netizen pula yang memberikan komentar.

"asal jngn ngidam ganti suami ya bunn repottt wkwkw," @Inah Sundari

"enak ini brrti kluarganya dan ttangganya ngertiin beda cerita kalo dikampungku auto jd trending topik" @Anaknya buk H5

"kemarin ada ibu ngidam naik mobil patroli polisi buat ngakak,ini tambah ngakak lagii," @pebrisiahaan

"Gilaa seruu bngett satu kampung ngabulinnn hajat si debatyy ny," @Follow Ig @mahda099__

"alhamdulillah keturutan yaa bun," @yurihafizura

"akhirnya anaknya bisa dtg ke nikahan ortunya horeeee," @sheein

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.