Sukses

Sama-Sama di Australia, Ini 6 Momen Temu Kangen Acha Septriasa dan Amanda Rawles

Abadikan potret bersama Acha Septriasa dan Amanda Rawles disebut mirip oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Acha Septriasa dan Amanda Rawles tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang muda sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Nama Acha Septriasa semakin dikenal sejak bintangi film Heart tahun 2006, sementara Amanda semakin dikenal sejak berperan sebagai Salma di film Dear Nathan.

Keduanya kini tengah berada di Australia. Amanda Rawles tengah menimba ilmu, sementara Acha Septriasa memang menetap di Australia. Diketahui, Acha Septriasa sudah 6 tahun menetap di negeri Kangguru itu.

Sama-sama berada di Australia, belum lama ini, dua bintang film ternama Tanah Air ini temu kangen di Sydney Australia. Kebersamaan Acha dan Amanda sukses menyita perhatian dan tak sedikit yang salah fokus dengan paras keduanya yang disebut mirip bak kakak adik.

Momen pertemuan tersebut diunggah oleh Acha Septriasa di laman Instagramnya. Banyak warganet yang mengaku senang melihat kebersamaan bintang film Layla Majnun dan bebas ini. Bahkan ada yang berharap jika keduanya bisa terlibat dalam satu judul film.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pertemuan Acha Septriasa dan Amanda Rawles di Australia, Selasa (16/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen kebersamaan Acha Septriasa dan Amanda Rawles saat bertemu di Sydney, Australia.

3 dari 7 halaman

2. Kompak pakai kacamata hitam, dua bintang film Tanah Air ini disebut mirip.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 11 tahun, tak heran jika banyak yang menyebut kebersamaan Acha dan Amanda Rawles bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua, Miska Sungkar dan buah hati Acha juga ikut kumpul bareng sembari nikmati indahnya pemandangan Sydney.

6 dari 7 halaman

5. Baik Amanda, Acha, maupun Miska juga sempat abadikan momen jalan-jalan dan makan bareng di Instagram Story.

7 dari 7 halaman

6. Melihat momen pertemuan bintang film Heart dan Dear Nathan ini, warganet berharap jika keduanya dipertemukan dalam satu judul film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.