Sukses

Wanita Ini Beri Sang Ayah Kado Buket Uang Super Besar, Tak Bisa Dimasukkan ke Rumah

Saking besarnya, buket ini susah dimasukkan ke dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta Di hari ulang tahun orangtua, pasti seorang anak ingin memberikan hadiah spesial untuk mereka. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Malaysia baru-baru ini. Ia memberikan kado ulang tahun tak biasa untuk sang ayah tercinta. Wanita itu memberikan buket uang super besar di hari bertambahnya usia sang ayah. 

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh laman TikTok @yatimohd. Video yang menampilkan ukuran buket uang yang super besar itu pun menjadi viral di media sosial. Ditambah lagi, ia tak hanya membawa satu buket uang, melainkan dua buket sekaligus.

Dilansir Liputan6.com dari lobakmerah.com pada Senin (15/11/2021), wanita bernama Yati itu memberikan buket uang senilai RM2,000 atau sekitar Rp 6,8 juta. Tak heran, jika buket uang tersebut tampak sangat besar hingga susah untuk dimasukkan ke dalam rumahnya.

Di video yang terunggah di laman TikTok, tampak momen dua buket uang tersebut dikeluarkan dari mobil untuk dibawa ke rumah Yati. Dalam captionnya, Yati menuliskan pesan manis untuk kedua orangtuanya. "Untuk senyuman di wajah mereka, aku usahakan segalanya," tulis Yati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saking Besarnya, Sampai Sulit Masuk Rumah

Yati pun langsung memberikan buket uang itu untuk sang ayah. Di teras rumah, buket uang itu diletakkan dan diterima sang ayah dengan bahagia. Pemilik akun mengungkapkan jika sang ayah sempat ingin menangis, suaranya sudah bergetar menahan air mata saat berbicara.

Dan ketika akan dimasukkan ke dalam rumah, mereka sampai kesulitan untuk memasukannya lewat pintu karena saking besarnya. Begitu pun saat buket itu dikeluarkan dari mobil, mereka tampak bingung bagaimana cara mengeluarkannya. Hingga membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Yati mengungkapkan dia memang sengaja membeli dua buket uang, yang masing-masing untuk ayah dan ibunya. Setiap buket terdapat uang RM1,000 atau sekitar Rp 3,4 juta. Dan ketika mendapat hadiah buket uang tersebut, sang ayah sontak terkejut. Sang ayah tak menyangka anaknya berinisiatif memberikan buket uang untuknya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang telah ditonton hingga 8,3 juta kali oleh pengguna TikTok itu pun menuai berbagai komentar warganet. Banyak yang memuji usaha Yati untuk membahagiakan kedua orangtuanya itu. Dan, tak sedikit pula warganet yang ikut takjub dengan ukuran buket uang yang super besar tersebut. 

"RASMI: Bunga terbesar di dunia bukan lagi milik rafflesia," tulis akun mipan.

"Gue kira payung yang kebalik," tulis akun Vante.

"Besok gue ultah kado itu gapapa kok masih tahun depan bisa dicicil dari sekarang," tulis akun el.

"Terlalu sayang untuk dibongkar," tulis akun @rds.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@yatimohd

Lepas tak lepas? #giantmoneybouquet #fyp #viral2021 #xyzbca #kluang #buwatjer

♬ suara asli - Zerz`SoftBoy🤺 - Zerz`SoftBoy🤺

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.