Sukses

6 Potret Manis Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di Balik Layar Series Terbaru

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kembali adu akting dalam series terbaru My Lecture My Husband season 2.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kembali disatukan dalam series terbaru berjudul My Lecture My Husband season 2. Sebelumnya web series My Lecture My Husband season 1 sudah tayang pada 11 Desember 2020 dan trending 1 diantara deretan web series yang tayang pada saat itu.

Web series My Lecture My Husband akan kembali menyapa para pecintanya lewat sekuelnya yang akan segera tayang. Proses syuting yang sudah berakhir, membuat pecinta series yang diadaptasi dari dari novel Wattpad karya Gitlicious ini bikin penasaran.

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sukses mencuri perhatian. Pasangan web series satu ini sempat ramai saat keduanya pamer cincin di jari manis dan mengabarkan akan segera menikah. Namun rupanya pada saat itu, Prilly dan Reza tengah syuting My Lecture My Husband season 1.

Kini, pasangan web series yang terpaut usia 9 tahun ini kembali menjadi perhatian saat bagikan potret manis di balik layar sekuel series My Lecture My Husband. Chemistry Prilly dan Reza banjir pujian dan sukses membuat penonton baper.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di balik layar series terbaru, Senin (15/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah My Lecture My Husband season 1, Prilly dan Reza Rahadian kembali adu akting bareng di My Lecture My Husband season 2.

3 dari 7 halaman

2. Series yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious ini merupakan project pertama yang mempertemukan dua bintang ternama ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru pertama kali dipertemukan dalam satu judul, bintang film Danur dan My Stupid Boss ini sukses bangun chemisty.

5 dari 7 halaman

4. Sejak terlibat dalam series My Lecture My Husband season 1, Prilly dan Reza berhasil curi perhatian dan diharapkan kembali adu akting bareng.

6 dari 7 halaman

5. Keseruan saat di lokasi syuting pun diunggah Prilly di laman Instagramnya usai syuting berakhir.

7 dari 7 halaman

6. Banyak penggemar series My Lecture My Husband yang sudah tak sabar untuk menyaksikan series favorit satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.