Sukses

6 Gaya Maternity Shoot Nadine Chandrawinata, Kompak Bareng Putri Indonesia

Mereka tampak begitu memesona dalam balutan kain Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini akan segera dikaruniai anak pertama. Saat ini Nadine tengah menikmati momen kehamilan pertamanya ini.

Meski tengah mengandung, kakak dari artis Marcell dan Mischa Chandrawinata ini tetap aktif melakukan berbagai aktivitasnya. Nadine tetap terlihat stylish meski perutnya kini semakin membuncit. Istri Dimas Anggara ini selalu terlihat modis dengan pilihan outfit simpel dan nyaman untuk ibu hamil.

Tak ingin melewatkan momen kehamilan anak pertama, Nadine Chandrawinata pun melakukan pemotretan maternity. Uniknya dalam maternity shoot ini, aktris dan model tersebut kompak bareng dua Putri Indonesia, yakni Dea Rizkita (Puteri Indonesia Perdamaian 2017) dan Zivanna Letisha Siregar (Puteri Indonesia 2008).

Dalam maternity shoot tersebut, mereka tampak kompak mengenakan kain Indonesia. Aura kecantikan tiga Putri Indonesia ini begitu terpancar. Berikut 6 gaya Maternity Shoot Nadine Chandrawinata, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadine Chandrawinata bersama Dea Rizkita dan Zivanna menjalani maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Tiga Putri Indonesia ini kompak mengenakan kain Indonesia berwarna hijau.

4 dari 7 halaman

3. Aura keibuan mereka begitu terpancar saat menjalani pemotretan maternity.

5 dari 7 halaman

4. Nadine terlihat anggun dalam balutan gaun midi hitam. Zivanna menawan dengan jubah panjang. Sementara Dea terlihat cantik dalam balutan dress hitam dari kain motif sawunggaling Jawa.

6 dari 7 halaman

5. Dalam potret hitam putih ini, mereka tampak begitu bahagia akan menyambut kehadiran buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya sekedar pemotretan, Nadine bersama dua sahabatnya ini juga membawa pesan untuk selalu menjaga bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.